Modal Cekrek Dapat Saldo DANA 56.000 Ribu Setiap Hari dengan Mudah!

Jika tertarik, baca terus artikel ini. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 100 ribu kali oleh pengguna sejak artikel ini rilis, dan mendapatkan rating yang sangat bagus. Dengan rating 4,6 bintang dari 7 ribu ulasan pengguna aktif, aplikasi Make Money with Givvy Social bisa kamu unduh melalui Google Play Store.

Baca juga : Saldo Dana Gratis Lewat Aplikasi Pengahasil Saldo Dana!! Cairan Langsung Sambil Rebahan

Berikut adalah langkah-langkah untuk mendaftar aplikasi ini dengan menggunakan foto dari Google untuk mendapatkan uang:

  • Unduh aplikasi Make Money with Givvy Social.
  • Buka aplikasi Givvy Social dan centang kotak “Terms and conditions and Privacy Policy”, lalu pilih “Continue with Google”.
  • Masukkan informasi email seperti Nama Pengguna, Alamat Email, dan Password.
  • Kamu akan menerima kode 6 digit melalui email yang kamu daftarkan. Masukkan kode tersebut dan klik “Verify”.
  • Selanjutnya, isi juga Nama, Nama Pengguna, Negara, dan terakhir adalah Mata Uang yang digunakan di aplikasi foto modal dari Google untuk mendapatkan uang.

Bagaimana Cara Mendapatkan Uangnya?

Mendapatkan uang di aplikasi ini jauh lebih mudah dibandingkan dengan aplikasi penghasil saldo DANA atau aplikasi penghasil uang lainnya. Tugas pengguna hanya perlu mengumpulkan koin dengan menyukai postingan pengguna lain. Selain itu, ada tugas-tugas lain yang harus dilakukan:

  • Menonton video: Tugas pertama yang harus kamu lakukan adalah menonton video selama beberapa menit untuk mendapatkan poin. Semua video dalam aplikasi ini berasal dari YouTube, jadi kamu bisa mencari video menarik yang ingin kamu tonton.
  • Mengisi survei: Tugas kedua adalah mengisi beberapa survei yang ada di aplikasi. Setelah menjawab pertanyaan survei, kamu akan mendapatkan poin.
  • Mengajak teman: Jika kamu berhasil mengajak teman untuk menggunakan aplikasi ini melalui link yang kamu bagikan, kamu akan mendapatkan bonus sebesar $0,02 per orang. Sangat mudah, bukan?

Dengan aplikasi modal foto dari Google untuk mendapatkan uang, kamu bisa mendapatkan penghasilan dengan cara yang sederhana dan mudah.

Bagaimana Cara Menarik Uang atau Saldo Dana dari Aplikasi Givvy Social?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan