Polisi Amankan Pelaku Eksibisionis di Kemang Bogor

JABAR EKSPRES, BOGOR Polsek Kemang mengamankan AASF (25), pelaku eksibisionis atau memamerkan alat kelaminnya kepada seorang wanita yang terjadi di Bogor.

Kapolsek Kemang Kompol Ari Trisnawati menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada hari Jumat (19/5) di Desa Pondok Udik, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.

Berawal saat seorang berinisial RD (22) yang sedang menyapu di halaman teras rumahnya. Ia melihat pelaku berjalan melintas di depan rumahnya untuk mengambil buah jambu.

“Berselang beberapa saat kemudian pelaku menghadap kepada korban dan secara tiba-tiba membuka retsleting celananya dan mengeluarkan alat vitalnya,” kata Kompol Ari kepada media, Minggu (21/5).

Pasca kejadian, pelaku sempat berusaha melarikan namun dikejar warga. Kemudia diserahkan kepada polsek kemang.

“Kejadian tersebut membuat korban terkejut dan berteriak, sehingga kakak korban mengetahui hal tersebut bersama warga mengejar pelaku,”tambahnya.

Kompol Ari menambahkan, saat ini pihaknya tengah memintai keterangan beberapa saksi dan koordinasi dengan dinsos Kabupaten Bogor.

“Kami telah kordinasi dengan pihak dinsos untuk diperiksa kejiwaannya dan selanjutnya pelaku akan dilakukan observasi,” tandasnya. (sfr)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan