Desta Menyesal Gugat Natasha Rizky, Batal Bercerai?

JABAR EKSPRES —Beberapa waktu lalu, nama Desta sempat menjadi bahan perbincangan yang ramai di berbagai platform media sosial. Pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengonfirmasi bahwa Desta gugat cerai Natasha Rizky melalui e-court.

Namanya naik karena ia menggugat cerai istrinya, Natasha Rizky, di umur pernikahan yang sudah mencapai 10 tahun.

Karena hal tersebut, banyak sekali netizen yang menyambangi akun media sosial keduanya baik di Instagram maupun di platform lain.

Tak hanya itu, banyak juga spekulasi dan teori konspirasi dari netizen mengenai penyebab perceraian keduanya.

Ada yang mengatakan bahwa mereka memutuskan berpisah karena perbedaan pandangan agama, yaitu Desta yang jarang beribadah.

Namun, banyak juga orang yang menyangkutpautkan masalah gugatan cerai ini dengan orang ketiga. Dalam hal ini, nama akrtis sekaligus pembuat konten, Gege Elisa tercatut.

Hal tersebut bukan atas dasar, melainkan dari foto yang beredar di bioskop, ada foto yang diduga merupakan Desta dan Gege sedang berangkulan.

Namun, pengacara dari Desta, Hendra K Siregar, mengatakan bahwa tidak ada pihak ketiga yang menjadi penyebab gugatan cerai ini.

Tidak hanya itu, Hendra juga mengonfirmasi bahwa gugatan cerai ini dilayangkan kliennya bukan karena masalah ekonomi.

Ia menjelaskan bahwa kliennya menggugat cerai istrinya karena masalah visi dan misi yang sudah tidak lagi sejalan.

Di antara keduanya sering terjadi percekcokan, bahkan kabarnya sejak tahun 2022 kemarin, mereka sudah tidak tinggal satu atap lagi.

Desta Menyesal Menggugat Cerai Natasha Rizky?

Namun, meskipun ia yang menggugat cerai istrinya, Desta mengatakan bahwa ia merasakan penyesalan karena telah melakukan hal tersebut.

Akan tetapi, ia menilai bahwa langkah tersebut (menggugat cerai) merupakan keputusan yang terbaik.

“Dia bilang ada penyesalan, tapi ini yang terbaik,” terang pengacara Desta.

Pengacara tersebut juga mengatakan bahwa kliennya dengan tergugat sudah melakukan mediasi, akan tetapi usaha tersebut gagal.

“Semua sudah dicoba, musyawarah sama pendapat sudah disampaikan. Yang memutuskan mereka, karena mereka yang menjalani rumah tangga”, lanjutnya lagi.

Hingga pada akhirnya, Desta memilih untuk menggugat cerai Natasha Rizky atas kesepakatan keduanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan