Promo Spotify Premium untuk Mahasiwa, Worth It Banget Sih!

JABAR EKSPRES – Promo Spotify Premium untuk mahasiswa hadir lagi untuk menemani suasana belajar mahasiswa yang terkadang cukup membosankan.

Layanan musik, podcast, dan radio ini menghadirkan promo Spotify Premium untuk mahasiswa dengan harga yang terjangkau setiap bulannya.

Dengan menggunakan Spotify Premium, banyak hal yang dapat kamu dengarkan menggunkan aplikasi ini tanpa harus terganggu oleh iklan atau semacamnya. Selain itu, kamu juga dapat memutar lagu secara random tanpa batas.

BACA JUGA: Promo Spotify Premium: Beli Sebulan, Dapat 2 Bulan

Hanya dengan membayar Rp27.500 (belum termasuk pajak) dengan e-wallet dan pulsa, kamu dapat Spotify Premium selama 2 bulan (selama keadaan promo). Di bulan berikutnya kamu akan terkena tagihan sebesar Rp27.500 per bulannya (belum termasuk pajak).

Syarat untuk mendapatkan Spotify Premium untuk mahasiswa ini cukup mudah. Jika kamu adalah mahasiswa di perguruan tinggi yang terakreditasi dan sudah berusia 18 tahun atau lebih, maka kamu akan mendapatkan Spotify Premium untuk mahasiwa ini selama 4 tahun.

Spotify nantinya akan melakukan verifikasi terhadap status kemahasiswaan kamu dengan menggunakan pihak ketiga, yakni SheerID. Jadi, kamu tidak bisa bebohong jika kamu sudah tidak mahasiwa lagi.

BACA JUGA: 10 Lagu Indonesia yang Cocok untuk Para Pejuang LDR

Ketika kamu lulus atau berhenti sekolah, maka kamu tidak akan mendapatkan Spotify Premium untuk mahasiswa lagi. Hal ini terjadi karena pihak Spotify akan melakukan penyelarasan data dan verifikasi ulang selama 12 bulan sejak kamu berlangganan.

Jika kamu bukan lagi mahasiswa, maka tagihan Spotify Premium kamu akan dialihkan menjadi Spotify Premium individual seharga Rp49.990 (belum termasuk pajak), bukan mahasiwa lagi.

Jika kamu berminat, kamu bisa membayar dengan berbagai provider, dompet digital, dan akun bank seperti Gopay, Dana, Telkomsel, IM3 Ooreedoo, Tri, XL, Smartfren, Visa, Master Card, Amex, JCB, Union Pay, Pay Pal, OVO, ATM Bersama, Alto, Prima, Alfamart, Alfamidi, Alfa Express, dan Lawson. (*)

BACA JUGA: Warga Konoha Wajib Ikut! Kana-Boon Bakal Hadir Di Jakarta Pada Juli 2023

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan