Mau Makan yang Murah? Cek 3 Rekomendasi Wisata Kuliner Lembang

JABAR ESKPRES – Mau liburan bareng keluarga sambil kulineran di Bandung? Cek sekarang juga 3 rekomendasi wisata kuliner Lembang yang murah dan juga terjangkau.

Lembang merupakan sebuah kota kecil yang terletak di daerah pegunungan di Jawa Barat, yang telah menjadi tujuan wisata kuliner populer bagi banyak orang.

Baca juga: Liburan Tanggal Merah! 3 Rekomendasi Wisata Lembang Bandung

Dengan pemandangan alam yang menakjubkan dan cuaca yang sejuk, daerah Lembang ini menawarkan pengalaman wisata kuliner kamu yang tak terlupakan.

Berikut 3 Rekomendasi Wisata Kuliner Lembang Murah yang Bisa Kamu Kunjungi:

  1. Floating Market Lembang

Floating Market Lembang merupakan salah satu destinasi wisata kuliner yang sangat populer di Lembang.

Di tempat wisata kuliner ini kamu dapat menikmati berbagai hidangan tradisional Indonesia dengan suasana yang sangat unik.

Floating Market ini terdapat banyak jajaran warung makan yang menjual makanan lokal seperti bakso, sate, nasi goreng, dan masih banyak lagi. Selain itu, Anda juga bisa mencoba berbagai makanan ringan seperti pisang goreng, cilok, dan tahu bakso.

Harga makanan di Floating Market Lembang ini juga cukup relatif terjangkau, sehingga kamu dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus menguras kantong.

 

Alamat: Jl. Grand Hotel No. 33E, Lembang

Harga: Rp10.000 – Rp50.000

 

  1. Kampung Daun Culture Gallery & Cafe

Tempat wisata kuliner ini adalah tempat yang sempurna untuk menikmati makanan lezat sambil menikmati pemandangan alam yang indah.

Restoran ini terletak di tengah-tengah kebun yang hijau dan menyuguhkan suasana yang tenang dan nyaman.

Di sini, kamu bisa menikmati hidangan khas Sunda seperti nasi liwet, gurame bakar, pepes ikan, dan masih banyak lagi.

Harga makanan di Kampung Daun Culture Gallery & Cafe cukup bervariasi, dan tergantung pada jenis hidangan yang kamu pesan.

Namun, kualitas makanan yang lezat dan pemandangan yang memukau akan membuat kunjungan kamu bersama keluarga menjadi tak terlupakan.

 

Alamat: Jl. Sersan Bajuri No. 88, Cihideung, Lembang

Harga: Rp20.000 – Rp100.000

 

  1. Pasar Apung Lembang

Pasar Apung Lembang adalah tempat wisata kuliner yang cukup unik di Lembang. Di sini, kamu dapat menikmati makanan lezat sambil berjalan-jalan di atas perahu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan