Mau Pasang Wifi? Cek Harga Promo IndiHome Hanya Rp200 Ribuan

JABAR EKSPRES – Cek harga promo spesial IndiHome berikut ini dengan harga pemasangan internet WiFi paling hemat.

Promo ini hanya berlaku hingga 30 Juni 2023, jadi jangan sampai terlewatkan.

Kamu bisa menikmati akses internet IndiHome dengan kecepatan 40 Mbps dengan harga Rp200 ribuan per bulannya.

Selain itu, ditambah juga dengan diskonan 50% biaya pemasangannya dan juga bonus bingkisan spesial selama persediaan masih tersedia.

Yuk cek informasi seputar promo IndoHome di bawah ini.

Harga Promo Spesial IndiHome

Melansir dari laman Indihome.co.id, untuk promo spesial Indihome ini untuk kecepatan up tp 40 Mbps dengan harga Rp285.000/bulan.

Adapun syarat dan ketentuan untuk mendapatkan promo spesial IndiHome ini yaitu sebagai berikut:

Syarat dan Ketentuan Promo Spesial IndiHome

  1. Masa promo spesial IndiHome ini berlaku sampai 30 Juni 2023.
  2. Kontrak berlangganan IndiHome berlaku selama minimal 12 (dua belas) bulan sesudah layanan IndiHome berstatus aktif. Jika pelanggan memutuskan untuk berhenti berlangganan sebelum masa berlaku kontrak berakhir, maka akan dikenakan denda sebesar Rp1.000.000.
  3. Tagihan IndiHome akan ditagihkan kepada pelanggan tiap bulan atas dasar pasca bayar, dan akan diprorata di bulan pertama.
  4. Pelanggan dilarang menjual kembali, baik sebagian atau seluruh layanan IndiHome dan dilarang mengalihkan, mengubah, atau menyalahgunakan setiap jaringan IndiHome dan layanan IndiHome.
  5. IndiHome menyediakan ONT selama berlangganan.
  6. Pelanggan dapat dikenakan materai atas pembayaran tagihan IndiHome sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Info lengkap https://tlkm.id/Rx6mkB.
  7. Diskon 50% biaya Pasang Baru (PSB) sebesar Rp250.000 dibayarkan setelah proses pemasangan perangkat layanan IndiHome selesai. Pelanggan tidak diperkenankan melakukan pembayaran secara tunai selain di Plasa Telkom.
  8. Harga belum termasuk PPN.

Itulah info promo IndiHome yang dapat diketahui hingga 30 Juni 2023 bagi kamu yang ingin memasang WiFi di rumah dengan harga yang super hemat.

BACA JUGA: Link Kalkulator Uang TikTok Viral, Cek Hitung Perkiraan Penghasilanmu

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan