Gege Elisa Punya Kaitan dengan Desta dan Caca? Ini Faktanya!

JABAR EKSPRES- Nama Gege Elisa mencuat setelah adanya berita menghebohkan datang dari hubungan pernikahan Desta dan Natasha Rizky, alias caca, dimana Desta telah mengajukan gugatan cerai terhadap Natasha Rizky sejak 11 Mei 2023.

Diketahui bahwa mereka telah menjalani rumah tangga selama 10 tahun. Selama itu, mereka juga telah dikaruniai tiga orang anak. Rumah tangga Desta dan Natasha Rizky sebelumnya terkenal harmonis dan bebas dari kontroversi.

Namun, apa yang menjadi alasan Desta mengajukan gugatan cerai terhadap Natasha Rizky? Apakah ada pihak ketiga dalam hubungan mereka?

Hingga saat ini, keduanya belum memberikan klarifikasi mengenai masalah ini. Namun, beredar spekulasi bahwa ada pihak ketiga yang menyebabkan retaknya rumah tangga Desta dan Natasha Rizky.

Dugaan tentang adanya pihak ketiga muncul ketika muncul foto seseorang yang diduga sebagai Desta di media sosial, yang sedang merangkul seseorang di dalam bioskop. Wanita dalam foto tersebut diduga sebagai Gege Elisa, rekan tenis Desta. Dugaan ini muncul karena Desta dan Gege Elisa memiliki minat yang sama dalam olahraga tenis.

Banyak netizen juga mempertanyakan apakah wanita tersebut merupakan selingkuhan Desta.

Dari pantauan Jabarekspres, media sosial Gege Elisa diserbu netizen. Banyak yang mengunjungi (stalk) media sosial Gege mulai dari Instagram hingga TikTok.

Banyak yang berspekulasi dan membuat banyak teori akan hubungannya dengan Desta.

Seperti salah satu akun TikTok “Hijau kayak jaket Desta?” ujar salah satu akun TikTok.

Namun Desta menampik hal tersebut, berpisahnya Desta bukan karena hubungan dengan orang ketiga.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan