Erick Thohir Turut Mengarak Timnas U-22, Ketum PSSI: Ayo Bangkitkan Sepak Bola Indonesia!

JABAR EKSPRESErick Thohir, Ketua Umum (ketum) PSSI sekaligus Menteri BUMN mengapresiasi kerja keras Timnas Indonesia U-22 di laga SEA Games 2023 Kamboja.

Tak hanya itu, Erick Thohir selaku Ketum PSSI mengaku bersyukur bahwa Timnas Indonesia U-22 berhasil meraih emas di ajak SEA Games 2023 Kamboja.

Erick Thohir mengajak seluruh pihak untuk menjadikan pencapaian emas Timnas U-22 di SEA Games 2023 Kamboja sebagai momentum untuk membangkitkan sepak bola Indonesia.

BACA JUGA: Erick Thohir Bangga Timnas Indonesia U-22 Menangkan SEA Games 2023 Kamboja, Ketum PSSI: Alhamdulillah, Penantian Selama 32 Tahun Terwujud!

Baru-baru ini Ketum PSSI, Erick Thohir mengajak seluruh mkasyarakat untuk membangkitkan sepak bola Indonesia.

“Ayo kita bangkitkan sepak bola Indonesia, kita revolusi mental dari sepak bola. Setuju?” kata Erick Thohir, dikutip JabarEkspres.com dari Antara pada Jumat, 19 Mei 2023.

Hal tersebut Erick Thohir sampaikan di atas bus arak-arakan saat tiba di kawasan Bundaran Hotel Indonesia Jakarta siang ini.

Seperti diketahui bahwa pada hari ini Jumat, 19 Mei 2023 mengarak Timnas Indonesia U-22 yang telah mengantongi kemenangan di SEA Games 2023 Kamboja, di jalan protokol DKI Jakarta.

Selain Erick Thohir, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo juga turut bersuka ria di atas bus atap terbuka yang digunakan untuk mengarak para pemain Timnas indonesia U-22 tersebut.

Sebagai informasi, pawai kemenangan 87 emas SEA Games 2023 Kamboja yang dicapai tim Indonesia itu membawa atlet para peraih medali emas berarak-arakan dimulai dari halaman Kemenpora, Jalan Sudirman, Bundaran HI, dan kembali lagi ke Gerbang Pemuda Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

Lebih lanjut, Erick Thohir juga meminta maaf kepada masyarakat Jakarta karena membuat macet lalu lintas Ibu Kota disebabkan adanya arak-arakan Tim Indonesia tersebut.

Erick Thohir menyebut para pemain Timnas Sepakbola U-22 sudah menjalani pemusatan latihan lebih dari dua bulan di Jakarta.

Tidak hanya itu, Ketum PSSI tersebut bahkan menjebutkan bahwa Garuda Muda menjalani ibadah puasa dan Hari Raya Idul Fitri jauh dari rumah dan akan segera dibubarkan setelah pawai usai.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan