Cuma Rp25 Jutaan! 5 Keunikan All New Yamaha RX King 2023

JABAR EKSPRES – Mari kita simak 5 keunikan motor yang lagi viral nih, All New Yamaha RX King 2023 yang dimana harganya setara Scoopy, Cuma Rp25 jutaan!

Motor ini dulunya adalah motor legendaris yang terkenal dengan suara knalpotnya yang nyaring bagaikan kaleng merdu. Dan saat ini di Indonesia motor RX king masih digemari.

Nah, tahun 2023 ada hal yang mengejutkan, Yamaha kembali merilis Motor RX King namun dengan gaya modern terbaru yang pokonya sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Fitur Yamaha RX King 2023

  1. Desain Futuristik

Yamaha RX King 2023 keren banget desainnya, lebih futuristik dibanding seri-seri sebelumnya. Bentuk bodinya lebih aerodinamis, jadi motor ini keliatan lebih ngebut dan garang.

Lampu utama dan lampu sein-nya juga pakai LED, jadi lebih terang dan kekinian abis.

Terus, tampilannnya yang mantap bikin desainnya bener-bener bikin ngiler dan bikin kagum.

Baca Juga: Tampilan Kece Yamaha RX King 2023 Bikin Kamu Percaya Diri Kalo Kopdar!

  1. Mesin Makin Ngebut

Yamaha RX King 2023 emang gahar banget! Mesinnya lebih ngebut dibanding seri-seri sebelumnya, loh. Ada mesin 200cc yang bisa ngeluarin tenaga 24hp pas di 9000rpm, bro!

Selain itu, mesinnya juga dilengkapi teknologi fuel injection yang bikin boros bahan bakar jadi makin hemat, gitu. Jadi, kalo lagi jalan-jalan pake RX King ini, nggak perlu khawatir ngabisin banyak bensin.

Kayaknya udah pada tahu juga, kan, kekuatan mesin itu penting banget buat calon pembeli kalo mau beli motor atau mobil. Makanya, Yamaha ngeluarin RX King 2023 yang mesinnya nggak main-main. Siap ngajak ngebut.

  1. Suspensi Nyaman

Suspensinya pun udah jadi lebih nyaman dan gampang buat disetel. Buat suspensi depannya, mereka pake yang namanya teleskopik. Nah, buat suspensi belakangnya, mereka pake sistem ganda yang dilengkapi peredam kejut.

Yang keren lagi, motor ini juga ada fitur pengaturan kekerasan suspensi yang bisa disesuaikan sesuai selera kita, bro. Makin canggih deh! Jadi, buat para pecinta RX King, motor ini bakal jadi unik banget dan bikin mereka makin ngiler pengen punya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan