Film Poor Things yang Dibintangi Emma Stone Kapan Tayang?

JABAR EKSPRES- Aktris Emma Stone akan berkolaborasi kembali dengan sutradara Yunani dalam film “Poor Things”, yang dijadwalkan tayang di bioskop pada tanggal 8 September 2023, seperti yang dilaporkan oleh sumber dari Hollywood pada hari Kamis.

“Poor Things” didasarkan pada novel berjudul sama karya penulis Skotlandia Alasdair Grey. Sebelumnya, Stone dan sutradara tersebut telah bekerja sama dalam film “The Favorite” yang meraih penghargaan, dan Stone mendapatkan nominasi Academy Award untuk kategori Aktris Pendukung Terbaik, seperti yang dilaporkan oleh sumber dari Hollywood pada hari Selasa (16/5).

“Poor Things” mengisahkan tentang seorang wanita bernama Belle, yang dihidupkan kembali oleh seorang ilmuwan bernama Dr. Godwin (diperankan oleh Willam Dafoe). Belle memiliki tingkat pemahaman seperti bayi, sehingga Dr. Godwin harus membantu Belle menemukan identitas barunya sambil menghadapi konsekuensi dari kebangkitannya.

Dibawah bimbingan Dr. Godwin, Belle berusaha belajar bagaimana menjalani kehidupan. Dia melarikan diri dan menginginkan pengalaman yang lebih luas, serta bertemu dengan pengacara cerdas bernama Duncan Wedderburn (diperankan oleh Mark Ruffalo).

Dengan Lanthimos sebagai sutradara dan Stone sebagai pemeran utama, “Poor Things” diantisipasi menjadi salah satu film yang paling dinantikan pada tahun 2023. Film ini diharapkan dapat menantang penonton dan meninggalkan kesan yang mendalam, seperti yang dilakukan oleh “The Favorite”.

“Poor Things” akan didistribusikan oleh Searchlight Pictures, perusahaan yang juga menangani distribusi film-film seperti “The Favorite”, “The Shape of Water”, dan “Birdman”.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan