Nonton YouTube Bisa Dapat Uang? Intip Caranya di Sini!

JABAR EKSPRES – Setiap orang bisa dapat uang melalui nonton YouTube kini menjadi mungkin dilakukan.

Terdapat beberapa aplikasi dan situs web yang menyediakan program penghasil uang dengan menonton video di platform berbagi video tersebut, seperti Swagbucks.

Dengan memanfaatkan aplikasi dan situs semacam ini, pengguna dapat menonton video tutorial, hiburan, atau permainan untuk mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus meninggalkan rumah.

BACA JUGA: 5 Situs Penghasil Uang yang Asli dan Terbukti Membayar, Coba Sekarang!

Jadi, jika Anda ingin mengetahui cara mendapatkan uang melalui menonton YouTube yang paling menguntungkan pada tahun 2023, mari baca artikel ini sampai selesai dan ikuti langkah-langkahnya dengan baik.

Nonton YouTube Bisa Dapat Uang di Swagbucks

Swagbucks, sebuah situs, menyediakan layanan kepada pengguna untuk mengisi survei, melihat iklan, atau menonton video di YouTube. Dalam aktivitas ini, pengguna akan memperoleh poin.

Dengan poin yang diperoleh dari Swagbucks, Anda dapat menukarkannya dengan voucher Amazon atau kredit di akun PayPal.

Situs ini telah diliput oleh media internasional, sehingga tidak perlu khawatir tentang keamanannya.

Langkah-langkah agar dapat cuan dari menonton YouTube

  1. Buka situs Swagbucks melalui tautan https://www.swagbucks.com/.
  2. Daftar atau masuk terlebih dahulu.
  3. Klik “Discover”.
  4. Pilih iklan yang ingin Anda lihat.
  5. Meskipun pilihan untuk menonton video YouTube dan mendapatkan pembayaran dalam dolar tidak selalu tersedia di situs ini, Swagbucks menawarkan layanan yang lebih baik dibandingkan dengan situs lain yang mungkin tidak aman.
  6. Jika tidak ada pilihan untuk menonton video YouTube dengan pembayaran, Anda masih dapat menghasilkan uang di situs ini dengan mengisi survei sederhana.
  7. Perbedaan antara poin yang Anda dapatkan dari survei dan menonton video YouTube yang dibayar tidak terlalu signifikan, jadi tidak ada salahnya untuk mencoba.
  8. Namun, Anda perlu berhati-hati saat menggunakan situs ini untuk mendapatkan penghasilan. Karena Swagbucks masih berpotensi sebagai penipuan, sebaiknya Anda tidak membagikan data pribadi di situs ini.

Demikianlah informasi tentang situs yang bisa menghasilkan uang hanya dengan menonton video dari YouTube, selamat mencoba dan semoga beruntung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan