Lirik Lagu ‘Snooze’ – Agust D feat Kim Woosung The Rose dan Ryuichi Sakamoto, Ada Makna Tersembunyi Yang Mengharukan

JABAR EKSRPES – Menjelang konser Suga BTS atau Agust D di Indonesia 26-28 Mei 2023 mendatang, banyak Army yang sudah memeprsiapkan diri. Salah satunya dengan menghafal lagu-lagu yang akan dibawakan saat konser nanti. Salah satunya lagu Snooze – Agust D yang memiliki lirik cukup panjang.

Dalam memproduksi lirik lagu Snooze ini, Agust D ini menggandeng sejumlah musisi diantaranya Kim Woosung vokalis The Rose yang memiliki karakter suara kuat.

Juga musisi legendaris asal Jepang Ryuichi Sakamoto. Lirik lagu Snooze  ini sekaligus dipersembahkan Agust D untuk sang musisi yang meninggal pada 28 Maret 2023 lalu.

Lagu ini merupakan salah satu single dari album solo Agust D yang berjudul D-Day yang resmi dirilis pada 21 April 2023.

Dalam album tersebut, ada 10 lagu andalannya yakni Haegeum, D-Day, HUH?!, AMYGDALA, SDL, People part. 2, Geugya, Interlude : Dawn, Snooze, dan Life Goes On.

Dalam MV yang dibuatnya, Agust D menunjukkkan betapa perihnya perjuangannya dari awal untuk meraih pencapaiananya sekarang, hal ini juga tergambar dalam lirik lagu Snooze yang dibuat Agust D ini

Yang banyak mendapat pujian dari netizen adalah suara Kim Woosung yang mengisi bagian chorus, sangat cocok dengan karakter suara yang dimilikinya.

Bahkan di media sosial banyak yang menggunggah part atau bagian Kim Woosung dengan berbagai pujian dilontarkan. Seketika nama Kim Woosung ikut terdongkrak berkat kerjasamanya dengan Agust D tersebut.

Dibagian akhir MV juga diperlihatkan pertemuan Agust dengan Ryuichi Sakamoto, dimana Agust D terlihat berkali-kali membungkukkan badannya sebagai tanda sangat menghormati sang musisi tersebut.

Untuk kamu yang berencana menghafalkan lagu ini, berikut Lirik Lagu ‘Snooze’ – Agust D feat Kim Woosung The Rose dan Ryuichi Sakamoto, lengkap dengan terjemahan Bahasa Indonesia dan Inggris.

Romaji

[Refrain: Agust D]

Nareul bomyeo kkumeul kkugo inneun dangsinui deung dwien

Hangsang naega isseuni neomu geokjeongeun mareo

Churagi duryeopdamyeon gikkeoi badajulge

Geureoni nacheoreom goerowohaji mareo

Kkumeul wihaeseo jjokjameul janeun geudae swieodo dwae

Oneulmankeumeun kkumjochado kkuji mareo

Dangsini mareopsi yeoteun misoreul naege ttuiwojul ttaе

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan