Jelang Konser Coldplay Jakarta 2023, PHRI Imbau Penonton dari Luar Jabodetabek Segera Reservasi Hotel

Tidak hanya itu, Maulana juga mengatakan bahwa penonton tidak perlu khawatir dengan permasalahan jarak tempuh jika memilih akomodasi yang tidak berdekatan dengan lokasi konser konser Coldplay karena Jakarta telah menyediakan transportasi publik yang terintegrasi.

Ia juga berharap agar Pemda DKI Jakarta bisa membantu kelancaran konser band legendaris asal London, Inggris tersebut.

“Tentu Pemda DKI kita harap untuk menginformasikan jalur-jalur transportasi tersebut.

Jam operasionalnya juga seharusnya di-extend, ya, karena kalau misalnya cuma sampai jam 12 malam belum tentu bisa mengakomodir orang yang bubar dari kegiatan konser,” katanya, menambahkan.

Sebelumnya pada Senin, 15 mei 2023, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menyebutkan bahwa reservasi hotel di sekitar lokasi digelarnya konser vbandyang digawangi oleh Chris Martin Cs sudah hampir penuh atau lebih dari 90 persen menjelang konser Coldplay.

Namun untuk hotel di kawasan lain seperti Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara, menurut Sandiaga, masih memiliki ketersediaan kamar sekitar 40 hingga 50 persen di sekitar tanggal 15 November 2023.

Sementara kini, pembelian tiket konser konser Coldplay Jakarta 2023 sudah resmi dibuka dengan tahap pertama pada tanggah 17 hingga 18 Mei 2023 untuk pembelian tiket presale dan untuk umum bisa dibeli pada tanggal 19 Mei 2023. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan