Headphone Sennheiser HD 660S2 Suguhkan Detail Suara Lebih Adem, Berikut Fitur dan Harganya!

JABAREKSPRES – Buat kalian pecinta audio, salah satu produk yang menjadi referensi untuk mendengarkan suara berkualitas adalah Headphone Sennheiser HD 660S2.

Buat para audiophiles, Headphone ini menghasilkan kualitas suara dengan detail sangat adem jika didengarkan.

Hal ini tidak lepas dari kualitas Headphone HD 660S2 yang memberikan perhatian untuk memberikan kualitas suara terbaik.

HD 660S2 memanjakan para komunitas hi-fi dengan menyeimbangkan detail reference-level dengan frequency-response yang memikat.

Headphone ini menyuguhkan suara yang lebih dramatis dengan subb-bass tuning dynamic impact lebih impresif.

Sehingga jika didengarkan akan terekstraksi dan emosi dari rekaman favorit para audio enthusiasts.

Direktur PT. Inti Omega Teknikindo Wira Sutedja mengatakan Sennheiser HD 660S2 terbaru menawarkan pengalaman baru kepada para pecinta audio yang menginginkan kualias suara terbaik.

Headphone ini bekerja lebih presisi dengan tingkat sensitivitas tinggi. Sehingga pengguna dapat mendengarkan lebih detail.

Menurutnya, karakteristik warm bass dari HD 660S2 sangat cocok dipasangkan dengan performa silky-smooth treble.

Untuk spektrum frekuensi, HD 660S2 menghadirkan pengalaman listening yang halus berkat peningkatan aliran udara dari transduser dan voice coil yang telah disempurnakan.

‘’Dari suara timpani crescendos yang bergemuruh hingga EDM yang menggelegar, ‘’ kata dia.

Audiophile memberikan kedalaman serta nuansa pada bagian berfrekuensi rendah, menambahkan kesan dramatis pada jenis musik apapun,’’ tambah dia lagi.

Didesain di Jerman dan diproduksi di fasilitas produksi Sennheiser yang canggih di Irlandia, HD 660S2 menggunakan material yang berkontribusi kepada pengalaman hi-fi dari seri ini.

Earpads yang empuk dan headband padding yang nyaman meletakkan transduser 300-ohm yang telah direvisi pada jarak optimal dari telinga.

‘’Ini menghasilkan soundstage yang luas yang mendetail – bahkan untuk mengeksplor musik yang lebih luas,’’ ujarnya.

Buat para pecinta Adio, Headphone Sennheiser HD 660S2 ini sudah tersedia di berbagai platform marketplace dengan dibandrol harga sekitar sembilan jutaan. (yan).

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan