5 Daftar Tempat Kuliner Malam Lezat di Bandung, Harus Dicoba!

JABAR EKSPRESBandung, sebagai kota dengan berbagai macam hidangan kuliner, memiliki beberapa tempat makan yang menyajikan hidangan terbaik pada malam hari.

Tidur dengan perut kosong rasanya tidak nyaman, oleh karena itu banyak orang yang lebih suka mencari makanan di malam hari.

Baca juga : Jajanan Bandung Viral Yang Bikin Lidah Nagih Buget 10Ribu Aja!! Gas Langsung

Untuk itu jangan khawatir, rasa lapar akan terpuaskan dan kamu tidak akan lagi memakan mie instan setelah pulang ke rumah.

Karena itu, berikut kami rekomendasikan 5 daftar kuliner malam yang sangat nikmat di kota Bandung.

1. Nasi Goreng Jeebotz

Nasi Goreng Jeebotz, pilihan yang tepat untuk mengatasi rasa lapar setelah beraktivitas di malam hari.

Makan nasi goreng memang paling nikmat pada malam hari. Bagi pengunjung yang sering nongkrong di sekitar Gedung Sate, pasti tidak asing dengan Nasi Goreng Jeebotz ini.

Nasi Goreng Jeebotz menjadi andalan para anak muda yang sering nongkrong hingga larut malam.

Nasi goreng ini selalu menjadi penyelamat saat perut keroncongan di tengah malam tanpa harus mencari restoran cepat saji yang buka 24 jam.

Menu yang di tawarkan hanya satu, yaitu nasi goreng telur. Kamu dapat memilih versi asin atau manis.

Jika memilih yang asin, nasi goreng akan memiliki warna sedikit pucat keorenan. Sedangkan jika memilih yang manis, nasi goreng akan memiliki warna gelap kecoklatan.

Nasi goreng ini di sajikan dengan telur dadar dan acar. Salah satu kunci kelezatannya adalah adanya sepotong krupuk udang yang cukup besar.

Sekali mencicipi, kamu tidak akan bisa berhenti lho.

Selain itu, jika kamu memilih versi manis, kamu akan merasakan tidak hanya rasa manis kecap yang khas, tetapi juga rasa gurih dari telur, kecrispy-an krupuk, serta aroma wangi udang yang berpadu dengan segar dan rasa asam manis dari acar.

Jika memilih versi asin, kamu juga tidak akan merasa bosan karena nasi gorengnya tidak terlalu asin. Rasa gurih yang berbeda yang di padukan dengan aroma wangi telur.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan