Viral! Aktor Vin Diesel Mempromosikan Lagu Jimin BTS

Jabar Ekspres – Aktor Vin Diesel menjadi viral karena mempromosikan lagu baru Jimin BTS!

Baru-baru ini diumumkan bahwa Jimin akan membawakan lagu orisinal baru untuk film Fast & Furious yang akan datang “Fast X”, berjudul “Angel Pt. 1”. Jimin mengisi vocal untuk OST bersama musisi Amerika Kodak Black, NLE Choppa, JVKE dan Muni Long.

Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi idola K-pop karena Jimin telah menjadi penggemar film Fast & Furious selama bertahun-tahun. Dalam siaran langsung sebelumnya, dia memberi tahu ARMY bahwa dia telah melihat semua film yang dirilis saat itu.

BACA JUGA: Jimin BTS Resmi Debut Solo dengan “FACE”

Fast X mengadakan pemutaran perdana karpet merah pada 12 Mei 2023, di Colosseum di Roma, Italia. Dibintangi aktor Vin Diesel, yang memerankan Dominic Toretto, mengejutkan semua orang dengan muncul dengan speaker Bluetooth.

Diesel ditanya, “Apa lagu khas karaktermu?” Sebagai tanggapan, dia bertanya apakah dia bisa memainkan salah satu lagu dari soundtrack tersebut. Siapa yang bisa mengatakan “tidak” kepada pria ini? Jadi dia mulai memainkan “Angel Pt. 1” dengan tertawa lebar.

“Aku seharusnya tidak memainkan itu. Aku akan mendapat masalah.” Bisakah saya memutar lagu dari soundtrack?,” ujar Diesel

BACA JUGA: Warganet “Iri” dengan Kulit Bayi Jimin BTS

ARMY membagikan video tersebut di Twitter dan TikTok. “Kita semua dapat merasakan diri kita dalam dirinya mempromosikan lagu Jimin yang baru!”

Vin Diesel selalu hebat dalam mempromosikan film-filmnya! Di pemutaran perdana “Guardians of the Galaxy” dia selalu berpakaian yang terinspirasi dari karakternya Groot.

Diketahui perilisan OST dari film Fast X “Angel Pt.1” akan dirilis pada 18 Mei 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan