Jajal Rekomendasi Kuliner Viral Bandung Ini, Dijamin Gak Nyesel!

JABAREKSPRES – Berikut adalah lima kuliner paling populer di Bandung yang ramai dibicarakan di media sosial pada tahun 2023.

Kuliner-kuliner ini sangat cocok untuk Anda yang berencana liburan ke Paris Van Java, kota yang selalu menarik minat para wisatawan karena tempat wisatanya yang estetik dan menawan.

Bandung selalu terkenal dengan wisata kuliner yang unik dan menggiurkan, yang tak jarang membuat para pengunjung dari luar kota menjadi tergoda untuk berkunjung dan mencoba kuliner-kuliner di sana.

Berikut adalah lima kuliner Bandung yang paling viral di media sosial pada tahun 2023 yang harus dicoba ketika berkunjung ke ibu kota Jawa Barat ini.

BACA JUGA: Sudah Tau Belum? Ini 5 Rekomendasi Kuliner Viral di Bandung yang Wajib Dicoba!

5 Kuliner Bandung yang Viral di 2023

  1. Iga Bakar Si Jangkung

Iga Bakar Si Jangkung adalah salah satu kuliner paling dicari di Bandung.

Terletak di Jalan Cipaganti, tempat ini menyajikan daging iga yang dibumbui dengan toping irisan bawang dan cabai rawit, disajikan dalam hot plate.

Rasa manis dan pedas yang terpadu membuat pengunjung ketagihan.

Selain iga bakar, tempat ini juga menyajikan sate kambing, tongseng ayam, tongseng sapi, dan kresengan sapi dengan harga mulai dari Rp35.000 per porsi.

  1. Mie Bakar Kojo

Mie Bakar Kojo adalah salah satu makanan hits di Bandung yang terletak di Jalan Desa Cipadung No 232 Bandung.

Cara pembuatan mie yang dibakar ini membuat orang penasaran dengan rasanya. Mie dibumbui dan direbus terlebih dahulu sebelum dibakar.

Harga yang terjangkau sekitar Rp10.000 dan berbagai varian rasa, termasuk manis, asin, kari, rendang, dan pedas membuat mie ini semakin digemari.

BACA JUGA: Ada Yang Buka 24Jam! 5 Rekomendasi Kuliner Legendaris Bandung

  1. Bolu Bakar Tunggal

Cemilan jajanan yang wajib dicoba di Bandung adalah Bolu Bakar Tunggal yang terletak di Jalan Jend. Sudirman No. 570-574, Dungus Cariang, Kec. Andir, Bandung.

Bolu ini tersedia dalam berbagai varian rasa, seperti keju, roombutter, kopi, coklat, dan durian untuk rasa manis, serta abon, tuna, dan smoked beef untuk rasa asin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan