‘Haegeum’ diputar! Suga BTS Hadir Dalam Pertandingan semifinal Warriors vs Lakers

JABAR EKSPRES – Pada hari Sabtu, 13 Mei 2023 Suga BTS memposting di instagram storynya yang sedang berada di dalam arena pertandingan basket.

Diketahui Suga BTS sedang menghadiri pertandingan basket semifinal antara Warriors vs Lakers. Para fans Army sudah tidak heran lagi dengan keberadaan Suga itu, karena mereka semua tau idolanya sangat menyukai basket.

Baca juga: Duta NBA! Suga BTS Foto Bareng Patrick Ewing

Pada saat pertandingan semifinal antara Warriors vs Lakers dimulai, diketahui Suga memamerkan kaos D-Day nya ke kamera dengan lagu singel terbaru Suga yang di putar berjudul ‘Haegeum’.

Yang dimana Suga sedang melakukan konser solonya yang bertajuk ‘Agust D Tour’ dan lagu ‘Haegeum’ merupakan salah satu lagu yang berada di dalam album “D-Day”.

Pada saat lagu ‘Haegeum’ diputar ada banyak para Army juga yang datang di arena pertandingan itu sambil ikut bernyanyi lagu singel terbaru Suga BTS ini.

Suga BTS merupakan salah satu Brand Ambassador dari National Basketball Association (NBA) yang telah bersepakat dengan Big Hit Musik Entertainment sejak Kamis, 6 April 2023.

Sebagai Duta NBA ini Suga akan berinteraksi dengan para penggemar NBA di seluruh dunia di sisa musim NBA 2022 – 2023 dan seterusnya.

Suga juga akan berpartisipasi dalam beberapa inisiatif liga yang akan ditampilkan di kanal media sosial NBA dan kanal pribadinya. Termasuk menghadiri pertandingan dan acara NBA di Amerika Serikat  dan Asia, serta berpartisipasi dalam beberapa promosi NBA.

Selain itu, NBA juga akan ikut serat hadir dalam tur dunia konser solo pertamanya Suga BTS untuk merayakan perilisan album solo debut Suga yang bernama “D-Day”.

“Kami sangat senang dapat menjalin kerjasama dengan Suga, seorang musisi, superstar, ikon fashion, dan penggemar berat NBA” Ujar Mark Tatum selaku NBA Deputy Commissioner and Chief Operating Officer. “Kami berharap melalui kerjasama ini, Suga dapat menghadirkan antusiasme yang sama dari basis penggemar globalnya dalam mengembangkan NBA”.

Baca juga: Suga BTS Resmi menjadi Global Ambassador NBA

Dalam unggahan resmi twitter NBA, ia telah memposting foto dan vidio Suga BTS yang sambil memegang kaos basket berwarna kuning bertulisan Lakers No. 3 pada hari Sabtu, 13 Mei 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan