Siapa CEO Baru Twitter?

JABAR EKSPRES- Linda Yaccarino, CEO Twitter yang baru-baru ini diangkat, mengatakan bahwa dirinya sangat bersemangat untuk membantu perusahaan melakukan transformasi sehingga dapat menciptakan masa depan yang lebih cerah bagi perusahaan.

Ia mengakui bahwa ia terinspirasi oleh visi pemilik Twitter, Elon Musk, yang ingin menciptakan masa depan yang lebih baik.

Yaccarino menyatakan komitmennya untuk masa depan platform media sosial tersebut, dan menekankan pentingnya umpan balik dari pengguna dalam membangun media sosial Twitter 2.0.

Selain itu, ia juga akan berusaha membalikkan penurunan pendapatan iklan di Twitter.

Sebagai mantan kepala periklanan Comcast Corp’s NBCUniversal, Yaccarino memiliki pengalaman yang luas dalam bidang iklan.

Reuters melaporkan bahwa para analis percaya bahwa dengan ditunjuknya Yaccarino sebagai CEO Twitter, Elon Musk akan lebih fokus pada Tesla.

Sejak Musk mengakuisisi Twitter, para investor khawatir bahwa ia tidak dapat memberikan perhatian penuh kepada Tesla, dan saham Tesla mengalami penurunan yang signifikan pada 2022.

Gene Munster, Managing Partner di Deepwater Asset Management, menyatakan bahwa ini adalah langkah positif bagi pemegang saham Tesla karena Musk kemungkinan akan lebih banyak menghabiskan waktu di Tesla.

Tinggalkan Balasan