Profil Andi Annisa Iasyah, Aktris yang Diduga Selingkuhan Fandy Christian

JABAR EKSPRES – Andi Annisa Iasyah, seorang artis FTV, sedang menjadi sorotan karena diduga terlibat dalam hubungan selingkuh dengan aktor Fandy Christian.

Perselingkuhan tersebut terungkap ketika istri Fandy, Dahlia Poland membeberkan sebuah percakapan mesra yang menjadi bukti.

Dahlia Poland dengan jujur mengungkap dugaan perselingkuhan antara Fandy Christian dan Andi Annisa.

Kehidupan rumah tangga Dahlia Poland dan Fandy Christian sedang menjadi perhatian publik, khususnya di media sosial. Dalam sebuah postingan, Dahlia Poland tiba-tiba membagikan percakapan mesra yang diduga sebagai bukti perselingkuhan antara Fandy dan seorang wanita lain.

Nama pesinetron Andi Annisa juga terlibat dalam masalah ini, karena Dahlia Poland dengan mudah menandai akun Instagram Andi di dalam cerita Instagram miliknya.

“Dukungan untukmu @andiannsyah,” tulis Dahlia Poland dalam Instagram Story-nya, seperti yang dikutip oleh Tribunnews pada Minggu 14 Mei 2023.

BACA JUGA: Kisah Logo Ayam Goreng Suharti yang Dibumbui Perselingkuhan

Dahlia Poland tanpa ragu memposting chat yang diduga antara Fandy dan Andi Annisa. Dalam tampilan artikel Jabarekspres.com, beberapa kalimat mesra antara Fandy dan seorang wanita yang diduga Andi Annisa terlihat jelas.

Bahkan, panggilan “my weekdays” yang diberikan oleh wanita tersebut kepada Fandy menjadi bahan ejekan dari Dahlia dalam unggahannya.

Dahlia menyebut Andi Annisa secara terang-terangan dan mengejek quotes yang ada di bio Instagram Andi Annisa.

“Do good and good will come to you ceunah,” ungkapnya.

“Mendalami peran mungkin,” ucap Dahlia.

Hingga kini belum ada konfirmasi antara Dahlia Poland, Fandy Christian ataupun Andi Annisa atas kabar tersebut.

Pasca unggahan Dahlia yang viral tersebut viral sosok Andi Annisa pun langsung disorot.

Profil Biodata Andi Annisa Iasyah

Andi Annisa Iasyah, seorang aktris Indonesia yang meraih popularitasnya setelah berperan dalam serial komedi situasi Ok-Jek.

Icha, panggilan akrabnya, lahir di Jakarta pada tanggal 10 Agustus 1994. Selain terlibat dalam industri hiburan, Icha juga aktif dalam berolahraga, terutama sepatu roda dan basket. Selain itu, ia memiliki minat pada wisata alam seperti mendaki gunung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan