Jangan Sampai Kelewat! 4 Rekomendasi Tempat Wisata Malang

JABAR EKSPRES – Buat kamu yang lagi berlibur di kota Malang, jangan sampai kamu ketinggalan untuk berkunjung ke 4 rekomendasi tempat wisata Malang ini.

Malang merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang terkenal dengan keindahan alamnya yang dimulai dari pegununga hingga pantainya.

Baca juga: 3 Rekomendasi Air Terjun! Pergi Liburan Wisata Bandung

Malang menyajikan berbagai pilihan tempat wisata yang bisa kamu kunjungi oleh keluarga, teman-teman atau para wisatawan lainnya.

Bikin suasana liburan kamu di kota Malang makin seru dan menyenangkan bareng keluarga dengan 4 rekomendasi tempat wisata Malang ini.

Berikut 4 Rekomendasi Tempat Wisata Malang yang Harus Kamu Kunjungi:

  1. Museum Angkut

Museum Angkut merupakan salah satu tempat wisata kota Malang yang paling populer. Museum ini menampilkan koleksi kendaraan dari zaman dahulu hingga sekarang.

Tidak hanya mobil dan motor, namun Museum Angkut juga menampilkan koleksi pesawat dan kereta api. Selain itu, museum ini juga dilengkapi dengan area rekreasi seperti D’Topeng Kingdom dan Pasar Yaman.

Alamat Museum Angkut berada di Jl. Terusan Sultan Agung No.2, Ngaglik, Kota Batu, Jawa Timur. Museum ini buka setiap hari dari jam 12.00 sampai 20.00 WIB.

  1. Jatim Park 2

Jatim Park 2 adalah taman rekreasi yang menampilkan berbagai wahana permainan dan atraksi edukatif. Terdapat beberapa zona di dalam Jatim Park 2, seperti zona Dinosaurs Park, Eco Green Park, dan Museum Satwa.

Zona Dinosaurs Park menampilkan replika dinosaurus dengan ukuran yang sangat besar. Eco Green Park menampilkan edukasi tentang lingkungan dan keanekaragaman hayati. Sedangkan Museum Satwa menampilkan koleksi satwa dari seluruh dunia.

Alamat Jatim Park 2 berada di Jl. Oro-oro Ombo No.9, Temas, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Jatim Park 2 buka setiap hari mulai dari jam 09.00 sampai 18.00 WIB.

  1. Coban Rondo Waterfall

Coban Rondo Waterfall merupakan salah satu objek wisata alam yang wajib kamu kunjungi saat berada di kota Malang ini. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 84 meter dan terletak di kaki Gunung Panderman.

Selain menikmati keindahan air terjun, kamu juga dengan para pengunjung dapat menikmati pemandangan yang asri dan udara yang sejuk.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan