Intip Spek dan Harga Toyota All New Agya 2023, Mobil LCGC Impian Banyak Orang

Selain itu, kap mesin juga dirancang lebih kekar dengan siluet tajam pada sisi sampingnya.

Toyota All New Agya 2023 telah meningkatkan bodinya menjadi lebih kekar dan lebih panjang sekitar 610 mm. Mobil ini dilengkapi dengan velg alloy berukuran 14 inci dengan warna silver, dan ban dengan ukuran 175/64/R14.

Di dalam kabin, Toyota All New Agya 2023 menawarkan kenyamanan yang lebih baik dengan jok yang lebih premium dengan bahan fabric dan pola garis yang khas.

Setir yang dilengkapi dengan pengaturan tilt (atas-bawah) juga meningkatkan kenyamanan saat mengemudi.

Spesifikasi mesin Toyota All New Agya 2023 menggunakan mesin kode WA-VE 3 silinder 12 valve dengan teknologi DOHC dan Dual VVT-i.

All New Agya memiliki tenaga yang sangat kuat dan semakin agresif yaitu mencapai 88 PS pada 6.000 rpm dan torsi hingga 113 Nm pada 4.500 rpm.

Selain itu, mobil LCGC terbaru ini sudah dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan yang canggih seperti Anti Lock Braking System (ABS) plus Electronic Braking System (EBS), Rear Parking Sensor, Speed Sensor Lock, Alarm serta Immobilizer, Isofix, hingga Seat Belt Warning, Dual Airbags, Vehicle Stability Control (VSC), dan Hill Start Assist (HSA).

Dengan fitur-fitur tersebut, All New Agya 2023 terbukti sangat unggul, berkelas, dan premium. Harga Toyota Agya 2023 yang terbaru ini dibanderol mulai dari Rp 167,9 juta untuk OTR Jakarta. Itulah informasi terkait spesifikasi dan harga Toyota All New Agya 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan