Tips Membatalkan Lamaran Rekrutmen Bersama BUMN 2023, Dengan Mudah dan Cepat!

JABAR EKSPRES – Banyak yang nanya, gimana sih cara cancel lamaran buat daftar Rekrutmen Bersama BUMN 2023 Batch 3? Simak tipsnya disini!

Nah, kalo kita apply ke tempat yang salah atau karena alasan lain, jangan khawatir! Kita masih bisa cancel lamarannya, tapi pertanyaannya adalah, apakah bisa dibatalin untuk Rekrutmen Bersama BUMN 2023 Batch 3?

Jadi begini, kita bisa cancel lamaran kita buat pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2023 Batch 3 dengan cara yang gampang. Di sini, kita akan ngasih tau caranya.

Jadi, buat temen-temen yang mau daftar Rekrutmen Bersama BUMN 2023 Batch 3, jangan lupa tanggalnya! Pendaftarannya dimulai dari tanggal 11 Mei sampe 20 Mei 2023 nanti. Pendaftarannya bisa dilakukan di situs resmi FHCI BUMN.

Baca Juga: Konser Coldplay Ditolak PA 212 Dianggap Dukung LGBT, Netizen: Mereka Juga Dukung Kebebasan Palestina Ko!

Ada lebih dari 2.000 lowongan kerja yang tersedia di 120 lebih perusahaan BUMN. Kesempatan buat jenjang pendidikan SMA/SMK/Sederajat, D3, S1/D4, hingga S2 juga dibuka lho!

Nah, tapi di sini ada satu hal yang perlu diperhatikan. Buat kamu yang mau apply, kamu cuma bisa milih satu posisi aja buat di-apply.

Jangan lupa juga buat isi data dengan benar dan jangan sampai salah ya! Soalnya data dan dokumen “Daftar Riwayat Hidup” yang kita submit gak bisa direvisi lagi.

Cara Membatalkan Lamaran di BUMN 2023

Sayangnya, berita buruknya buat yang lagi daftar jadi pegawai BUMN, kamu hanya bisa pilih satu posisi aja buat di-apply, dan setelah itu, data dan dokumen yang kamu submit gak bisa diubah atau dibatalkan lagi.

Keterangan ini dilansir melalui laman resmi FHCI BUMN. Kalo kita salah input, yaa ampun dah, susah banget deh buat diubah atau dibatalkan.

Tapi gak usah khawatir, salah input itu kan hal yang wajar. Tapi, mendingan lebih hati-hati lagi dalam mengisi data ya, jangan sampai salah. Soalnya kalo kita udah input, gak bisa diubah atau dibatalkan sama sekali.

Jadi, kesimpulannya, penting banget nih buat kita teliti dalam menginput data dan mengikuti prosedurnya dengan baik. S

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan