Infinix Smart 7, HP Serba Bisa dengan Harga Terjangkau!!

JABAR EKSPRES –  Infinix telah meluncurkan HP terbarunya di Indonesia, yaitu Infinix Smart 7. HP ini dijual dengan harga Rp 1.099.000 dan ditujukan untuk memenuhi kebutuhan produktivitas dan hiburan sehari-hari pengguna.

Infinix Smart 7 menawarkan berbagai fitur dengan harga yang terjangkau. HP ini memiliki layar 6,6 inci dengan resolusi HD+ dan baterai berkapasitas 5.000mAh. Infinix Smart 7 sudah tersedia untuk dibeli baik di toko offline maupun toko resmi Infinix di berbagai platform e-commerce.

baca artikel lainnya: Infinix Hot 30i, HP Terjangkau dengan Performa Unggul!!

Sergio Ticoalu, Regional Marketing Manager Infinix Asia Tenggara, mengungkapkan bahwa Infinix Smart 7 ditujukan untuk anak muda yang menginginkan HP serba bisa dengan harga Rp 1 jutaan. “Kami hadirkan Infinix Smart 7 yang tidak hanya memiliki spesifikasi yang handal untuk penggunaan sehari-hari, tetapi juga desain yang stylish. Hal ini sesuai dengan visi Infinix untuk menghadirkan produk dengan nilai yang sebanding namun tetap kompetitif dalam hal fitur,” ujar Ticoalu.

Infinix Smart 7 hadir dalam dua varian RAM, yaitu 3GB dan 4GB. Perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur Extended RAM yang memungkinkan peningkatan kebutuhan harian. Fitur Extended RAM pada Infinix Smart 7 memungkinkan perangkat memiliki RAM hingga 7GB berkat teknologi Memory Fusion. Dengan RAM yang besar ini, Infinix yakin bahwa pengguna dapat menjalankan aplikasi dengan lancar tanpa lag.

Untuk penyimpanan, Infinix Smart 7 memiliki memori internal 64GB yang dapat menampung berbagai file, video, musik, dan gambar. Jika kapasitas penyimpanan ini kurang, pengguna dapat menggunakan kartu MicroSD hingga 2TB.

Infinix Smart 7 memiliki layar seluas 6,6 inci dengan resolusi HD+. Layar yang luas ini memungkinkan pengguna untuk menikmati streaming video dan bermain gim mobile dengan nyaman. Layar tersebut juga di lengkapi dengan tingkat kecerahan hingga 500 nits dan rasio layar-ke-bodi mencapai 84 persen.

baca artikel lainnya: Nokia C31 Hp Murah, Spek Handal!!

Untuk mendukung aktivitas sehari-hari, Infinix Smart 7 di lengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000mAh yang di klaim dapat di gunakan untuk mendengarkan musik hingga 50 jam, melakukan panggilan telepon hingga 39 jam, dan memutar video hingga 32 jam. Baterai tersebut juga di lengkapi dengan teknologi Power Marathon yang menyediakan tiga opsi penghematan daya yang dapat di aktifkan saat baterai sedang lemah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan