Sinopsis Film Hello Ghost Indonesia, Ketika Horor Bertemu Komedi

JABAR EKSPRES – Film Hello Ghost, yang akan di tayangkan pada tanggal 11 mei 2023 kemarin, menawarkan kombinasi horor dan komedi yang pastinya akan memberikan sensasi kepada penonton.

Film ini di produksi oleh Falcon Picture, yang sebelumnya telah sukses mengadaptasi film-film Korea seperti Miracle in Cell No.7 dan Kembang Api. Kali ini, Falcon Picture kembali melakukan adaptasi film dari Korea dengan genre yang berbeda. Pertanyaannya adalah, apakah Hello Ghost versi Indonesia ini akan sukses memikat hati penontonnya?

Hello Ghost adalah film Korea yang di-remake di Indonesia. Saat tayang di Korea pada tahun 2010, film ini meraih kesuksesan dengan pendapatan yang sangat tinggi. Sebagai penonton, kita perlu mempersiapkan diri sebelum menonton film ini.

Baca artikel lainnya: 5 Film Komedi Korea Terngakak sepanjang masa

Salah satu testimonial yang menarik datang dari Habib Husein Ja’far melalui akun Instagram helloghost.official, yang menyebutkan bahwa film ini sangat keren dan mampu mengaduk emosi.

Sinopsis film Hello Ghost ini mengisahkan tentang Kresna, seorang pria yang penuh dengan masalah dan pernah mencoba bunuh diri. Kejadian tersebut memicu kemunculan empat hantu dalam hidupnya.

Hantu-hantu tersebut mengikuti Kresna ke mana pun ia pergi dengan satu syarat, yaitu Kresna harus memenuhi permintaan mereka. Salah satu permintaan hantu-hantu tersebut adalah agar Kresna menjalin hubungan asmara dengan Linda, yang di perankan oleh Enzy Storia.

Film ini akan mengangkat perjalanan Kresna dan Linda dalam memenuhi permintaan tersebut.

Keempat hantu yang menghantui Kresna memiliki karakteristik yang unik. Ada Kuatno, hantu tua dengan sifat genit, Bima, seorang sopir angkot yang gemar merokok, Lita, hantu dengan sifat sensitif dan selalu merasa sedih, serta Chika, hantu kecil yang selalu menggunakan sepatu roda saat masih hidup.

Hello Ghost versi Indonesia menawarkan komedi yang mengocok perut penonton. Film ini akan resmi di rilis pada tanggal 11 Mei 2023 di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia.

Dengan demikian, Hello Ghost menjadi sebuah film yang menarik, menggabungkan elemen horor, komedi, dan emosi yang menggetarkan penonton. Dalam pengalaman menonton ini, penonton akan di bawa melalui perjalanan yang tak terduga dan penuh kejutan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan