5 Wisata Malam Paling Ngehits di Bandung, Bikin Suasana Makin Romantis

4. Caringin Tilu

Rekomendasi keempat untuk wisata malam di Bandung adalah Caringin Tilu. Wisata yang satu ini tak kalah indahnya dengan yang lain. Disini pengunjung akan disajikan pemandangan keindahan kota Bandung dari ketinggian lho.

Nah, menariknya disini tersedia menu makanan dan minuman tradisional yang bisa kamu nikmati sembari memandangi kelap-kelip lampu perkotaan.

Berlokasi di Cimeyan, Kab. Bandung, Jawa Barat, tempat yang satu ini didesainsangat indah dengan mempertahankan ornamen budaya sunda bahkan menyiapkan berbagai alat musik khas sunda.

5. Bukit Moko

Bukit Moko merupakan sebuah bukit yang terletak di kawasan Dago Atas. Wisata ini sangat ramai dikunjungi saat malam hari karena menyajikan pemandangan yang sangat indah.

Dari ketinggian kamu bisa melihat pemandangan Kota Bandung dengan gemerlap lampu kerlap-kerlip kota yang sangat indah. Sebaiknya menggunakan jaket atau pakaian tebal karena cuacanya yang semakin dingin saat malam hari.

Demikian lima rekomendasi wisata malam untuk melihat keindahan alam Kota Bandung dari ketinggian. Dijamin kamu akan betah berlama-lama menikmati udara sejuk, minuman hangat dan pemandangan luar biasa yang menajakan mata.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan