Promo KABOBS Berdua, Nikmati Dengan Orang Tersayang!

JABAR EKSPRES – Apa kamu tahu bahha saat ini KABOBS saat ini sedang mengadakan promo berdua, untuk di nikmati bersama orang tersayang.

Untuk mengetahui secara lengkap mengenai promo ini, kamu bisa terus menyimak artikel ini hingga akhir.

Karena dalam promo ini terdapat 3 paket menu yang bis kmu pilih dengan menu yang berbeda dan tentunya dengan harga yang berbeda pula.

Berikut paket menu yang tersedia di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Couple Deals, di mana kamu akan mendapatkan 2 Big Full Beef + 2 Kresso made with KitKat + 2 Iced Jasmine Tea, hanya dengan harga Rp 72.727.
  • Combo Seru Berdua A, di mana kamu akan mendapatkan 1 Reg Beef Italiano + 1 Reg Beef Cheesy Mayo + 2 Iced Jasmine Tea, hanya dengan harga Rp 63.636.
  • Combo Seru Berdua B, di maan kamu akan mendapatkan 1 Big Beef Italiano + 1 Big Beef Cheesy Mayo + 2 French Fries + 2 Iced Jasmine tea, hanya dengan harga Rp 81.818.

Baca Juga: Promo Indomaret Buy 2 Get 1, Jangan Sampai Kehabisan!

Namun perlu kamu  ketahui bahwa harga yang tercantum di atas belum termasuk pajak.

Kamu bisa menikmati menu promo KABOBS ini melalui pembelian langsung ke outlet, atau membeli melalui ojek langganan kamu seperti Gojek, Grab, Shopee.

Ayo bagikan informasi menegnai promo ini pada pasangan, teman, atau keluarga kamu, agar dapat sama-sama menikmati kelezatan menu ini.

Semoga apa yang di sampaikan di sini dapat bermanfaaat bagi kamu sebagai pmbaca, selamat menikmati!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan