Harga Infinix Zero 5G Bulan Mei 2023 Anjlok Jadi Rp3.700.000!

JABAR EKSPRES – Harga Infinix Zero 5G yang tangguh dengan spesifikasi mumpuni, sekarang bisa makin hemat dengan turunnya harga Rp300 ribuan per Mei 2023!

Gak heran sih, HP Infinix Zero 5G ini emang jadi primadona banyak pengguna smartphone di Indonesia. Performanya yang gesit dan prosesor tangguhnya mampu bikin kalian melibas game berat sepanjang hari dengan lancar.

Nggak cuma itu aja, HP ini juga punya memori jumbo yang luas banget, jadi kalian gak usah khawatir kehabisan ruang penyimpanan. Dan kalau dirasa masih kurang, ada slot memori microSD yang bisa ditambahin sampe 1TB! Gokil banget kan?

Kemampuan fotografinya juga bikin banyak orang jatuh hati sama HP Infinix Zero 5G ini. Kamera utamanya punya resolusi tinggi yang bisa bikin hasil foto dan video kalian jadi keren abis. Dan yang lebih asik lagi, perekaman videonya juga didukung sama fitur OIS, jadi kalian bisa bikin video yang stabil dan anti-goyangan.

Baca juga: Cara Membuat Iklan produk Makanan Yang Unik, Belum Pernah Ada yang Pakai!

Pokoknya, Infinix Zero 5G ini keren abis deh! Dijamin nggak ada lawan.

aterainya tahan lama banget lho, bisa bertahan sampai 2 hari sebagai HP daily driver! Jadi, kalian bisa main game dan bikin konten sepuasnya tanpa takut baterai abis.

Selain baterainya yang super awet, HP Infinix Zero 5G juga punya fitur fast charging yang bisa mengisi daya baterai dengan cepat. Jadi, kalian gak perlu lama-lama nungguin HP ngecharge, dan bisa langsung main lagi deh!

Kalau kalian lagi cari HP gaming dan fotografi, Infinix Zero 5G bisa jadi pilihan yang tepat. Spesifikasinya emang bikin terpesona deh! Chipset MediaTek Dimensity 920 dan GPU Mali-G68, RAM 8GB + RAM virtual 5GB, memori internal 256GB, dan kamera belakang 50MP! Gokil banget kan?

Baca juga: Ingin Hidup Sehat dan Panjang Umur? Cobalah Makanan Sehat ini yang Terbukti Ampuh!

HP Infinix Zero 5G juga punya layar yang super besar, 6,78 inci dengan refresh rate 120Hz, jadi main game jadi makin seru dan mulus banget. Dan untuk kalian yang suka warna-warni, HP ini juga punya 3 pilihan warna keren, yaitu Pearly White, Coral Orange, dan Submariner Black.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan