Sinopsis Film The Outpost, Aksi Perang Amerika Vs Taliban

JABAR EKSPRES – Sinopsis film The Outpost yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Kamis, 11 Mei 2023.

The Outpost merupakan film hasil karya sutradara Rod Lurie, serta ditulis oleh Paul Tamasy, Eric Johnson, dan Jake Tapper.

Film The Outpost dibintangi oleh aktor kenamaan Scott Eastwood, Caleb Laundry Jones, Orlando Bloom, Jack Kesy, Milo Gibson, Jacob Scipio, serta aktor kenamaan lainnya.

Sinopsis Film The Outpost

Sinopsis Film The Outpost bercerita tentang pasukan Amerika yang memerangi serangan Taliban di Afghanistan.

Selama perang di Afghanistan, sekelompok tentara baru yang dipimpin oleh SSG Romesha dan CPT Keating tiba di PRT Kamdesh miliknya.

Setibanya di Afghanistan, SGT Scusa menyelamatkan seekor anjing dari tembakan dan memukul mundur serangan Taliban lainnya.

SSG Gallegos menyerang SFC Jonathan, karena terlalu dekat dengan kepala dan SGT Larson menegur SPC Carter karena pertengkaran selama baku tembak.

Keating mengatur agar Shula memberikan uang kepada para tetua desa untuk proyek infrastrukturnya dengan imbalan perdamaian.

Tes residu peluru membuktikan bahwa seorang penduduk setempat telah mengambil bagian dalam serangan itu pada hari sebelumnya, meskipun dia dan yang lainnya telah meletakkan senjata mereka pada saat itu.

Keating menyarankan untuk mengendarai LMTV besarnya menuruni jalan pegunungan yang curam dan sempit.

Saat Romesha dan Carter mengintai di depan mereka, mobil mereka jatuh dari tebing, menjatuhkan Keating dan sekarat.

Seorang komandan baru bernama CPT Yllescas mengirim patroli setelah serangan lainnya.

Sersan Kirk menangkap penduduk setempat yang dibayar oleh para tetua untuk memotret pangkalan, mengakibatkan Yuleska menahan uang yang dijanjikan Keating kepada mereka.

Seorang penerjemah pangkalan Afghanistan bernama Mohammed memperingatkan tentang serangan habis-habisan yang akan datang, tetapi unitnya berhasil dipukul mundur oleh tentara.

Yuleskas sedang berpatroli di jembatan bersama Jonathan dan tewas dalam ledakan tersebut, menyebabkan Jonathan bunuh diri karena traumanya.

CPT Broward juga mengambil alih pangkalan tersebut, namun akan segera ditutup, ujarnya.

Kartu ID Afghanistan ditemukan di dekat jembatan, tetapi Boward menolak untuk mengizinkan Romesha dan orang-orang itu menggeledah desa terdekat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan