Windah Basudara Akan Streaming Sampai Donasi Terkumpul 1 Milyar

Jabarekspres.com- Windah Basudara yang merupakan streamer gaming akan melakukan streaming tanpa henti untuk terkumpulnya donasi mencapai 1 milyar.

Setelah sebelumnya Windah melalui channel YouTubenya akan melakukan rehat sejenak dari dunia YouTube.

Kali ini ia hadir kembali untuk melakukan streaming online dan melakukan pengumpulan pada charity live kali ini, pemilik nama Brando Franco Windah itu memiliki target yang terbilang fantastis.

Ia juga mengatakan demi terkumpulnya 1 milyar tersebut Windah akan melakukan live streaming tanpa henti.

“Kita kumpulkan 1 Milliar untuk sesama dengan media video game. Stream tidak berakhir kalau 1 Milliar belum tercapai (kecuali transisi setiap 11 jam),” tulisnya pada postingan tersebut.

Nantinya untuk beberapa donasi yang beruntung akan diberikan hadiah berupa makan di restaurant tempat Windah bekerja dan berjuang dulu.

Windah Basudara juga akan membagikan hasil donasi tersebut kepada 20 Lembaga dan masing-masing akan menerima sekitar Rp50 juta rupiah.

Tak sendiri, Windah akan melaksanakan Charity stream tersebut bersama rekan-rekannya yang tergabung di Jaya Esports. Niat baik dari Windah Basudara melakukan donasi ini ternyata mendapat reaksi positif dari netizen.

Banyak netizen mendukung apa yang dilakukan oleh Windah Basudara, itu terpantau dari kolom Komentar yang dipenuhi oleh fans dari streaming game terkenal tersebut.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan