Promo Richeese Factory Yang Bisa Bikin Kamu Kenyang!

JABAR EKSPRES –  Ada menu kenyang nih buat kamu yang laper, Kamu bisa menemukannya di Richeese Factory terdekat di daerahmu dengan berbagai promonya.

Jika kamu ingin mengetahui menu kenyang apa saja yang ada di Richeese, kamu bisa terus simak artikel ini hingga akhir.

Jadi saat ini kamu bisa menikmati menu bernama Hungry Cheese Box, jika kamu membeli menu tersebut kamu akan mendapatkan Boneless Chicken + 4 Fried Odeng + Rice, dengan harga mulai dari Rp 22.727.

Selain itu ada juga menu premiun untuk kamu yang laper yaitu Hungry Cheese Box Premium, di mana jika kamu membeli paket premium ini kamu akan mendapatkan Boneless Chicken + 2 Fire Wings + 4 Fried Odeng + Potato Pompom + Rice hanya dengan harga mulai dari Rp 40.909.

Baca Juga: Promo MABAR Seru Richeese, 7 Mei 2023!

Bikin kenyang bukan jika kamu membeli salah satu dari menu tersebut, untuk itu segera datangi outle Richeese tertentu, karena menu paket ini belum tersedia di seluruh outlet.

Selain itu menu ini juga bisa kamu pesan melalui dinein, take away, drive thru dan melalui ojek online langganan kamu.

Perlu kamu ketahui bahwa gambar yang terteru merupakan ilustrasi saja dan harga yang tercantum di atas belum termasuk dengan pajak.

Jangan lupa untuk bagikan informasi mengenai promo ini pada orang di sekitar kamu, agar sama-sama dapat menikmati kelezatan menu Richeese dan promo-promo menariknya.

Semoga informasi yang di berikan dapat bermanfaat untuk kamu sebagai pembaca, selamat menikmati!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan