Dukungan Terus Mengalir, Ini Alasan Gema Ganjar Presiden 2024 Laksanakan Deklarasi

BANDUNG – Sejumlah dukungan terus mengalir untuk calon presiden yang dideklarasikan oleh PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo. Kini, giliran datang dukungan dari yang mengatasnamakan Gema Ganjar Presiden 2024, Rabu 10 Mei 2023.

Gema Ganjar Presiden 2024 ini berisikan orang-orang dari sejumlah latarbelakang, seperti dari organisasi-organisasi nasionalis bangsa, alumni GMNI, satuan buruh Marhaen, keluarga besar Marhaen, hingga ada dari kelompok adat Jabar.

Sekjen DPP PA GMNI, Abdy Yuhana menyampaikan Gema ini merupakan singkatan dari Gerakan Marhaenis yang sepenuh hati dan sadar untuk memperjuangkan serta berupaya memenangkan Ganjar Pranowo untuk menjadi presiden RI ke delapan pada 2024.

“Demokrasi harus terus berlangsung dan proses pembangunan pun mesti berkesiambungan dan berjalan. Kami melihat sosoknya (Ganjar) bisa melanjutkan kepemimpinan Pak Joko Widodo. Kami sepakat semua dari elemen Marhaenis untuk cepat membentuk Gema ini supaya menggemakan Ganjar ke mana-mana,” katanya di Jala Malabar, Kota Bandung, Rabu 10 Mei 2023.

Abdy menambahkan, beberapa daerah antusias masyarakat begitu tinggi untuk mendukung Ganjar Pranowo menjadi presiden.

“Kami para pimpinan ormas membentuk yang namanya Gema Ganjar Presiden 2024 sebagai langkah untuk menyampaikan ke publik yang berhaluan nasionalis mendukung Ganjar. Kami harapkan dukungan kami ini bisa terus menggelinding seperti bola salju. Dan kami akan secara masih menyampaikan ke masyarakat terkait rekam jejak juga prestasi, dan pengalaman Ganjar Pranowo selama memimpin Jawa Tengah,” katanya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Pendiri Persatuan Alumni GMNI, Andy T. Nitidisastro, Perwakilan Barisan Olot Masyarakat Eka Santosa,  Gerakan Bhinneka Nasionalis Jabar Syarif Bastaman dan Sekjen Keluarga Besar Marhaen, DJoko Sugiharto. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan