Penting! 7 Tips Hindari Tiket Palsu saat Beli Tiket Coldplay Concert Jakarta yang Bakal Digelar November Mendatang

JABAR EKSPRES – 7 tips hindari tiket palsu dinilai penting dalam pembelian tiket Coldplay concert Jakarta akan digelar pada 15 November 2023 mendatang di Stadion Bung Karno.

7 tips hindari tiket palsu juga akan membantu para calon pembeli agar menghindari potensi kejahatan lainnya saat membeli tiket Coldplay concert Jakarta secara online.

Seperti diketahui bahwa pembelian tiket konser secara online rentan penipuan atau kejahatan, termasuk pembelian tiket Coldplay concert Jakarta. Sehingga penting untuk mengetahui 7 tips hindari tiket palsu yang kan dibahas dalam artikel ini.

BACA JUGA: Link Beli Tiket Konser Coldplay Tour 2023 Jakarta Resmi Dirilis, Berapa Harganya?

Sebagai informasi, link pembelian tiket Coldplay concert Jakarta pun sudah resmi dirilis dan tiket sudah dapat dibeli pada tanggal 17 hingga 18 Mei 2023 nanti di kunjungi coldplay.com/tour dan coldplayinjakarta.com atau situs-situs penjualan tiket di Indonesia seperti Tiket.com, BookMyShow, dan Blibli.com.

Sementara itu, harga tiket Coldplay concert Jakarta diperkirakan akan berkisar antara Rp1,5 juta hingga Rp8 juta, tergantung pada kelas dan lokasi tempat duduk.

Akan tetapi, buat kamu yang memesan tiket Coldplay concert Jakarta tersebut perlu waspada agar terhindar dari potensi penipuan atau kejahatan lainnya.

Lalu, apa saja 7 tips hindari tiket palsu saat memebeli Coldplay concert Jakarta?

Dikutip JabarEkspres.com pada Selasa, 9 Mei 2023, berikut ini adalah tips untuk menghindari tiket konser palsu.

7 Tips Hindari Tiket Palsu

1. Beli tiket hanya dari situs resmi penyelenggara atau agen resmi penjualan tiket. Pastikan untuk memeriksa alamat URL dan pastikan bahwa itu benar-benar situs resmi.

2. Jangan membeli tiket dari situs web atau penjual tiket yang mencurigakan. Pastikan untuk memeriksa reputasi dan keandalan penjual tiket tersebut, dan hindari membeli tiket dari sumber yang tidak dikenal.

3. Jangan membeli tiket dari penjual yang menawarkan harga yang terlalu murah atau diskon yang tidak masuk akal. Harga tiket yang terlalu murah mungkin merupakan tanda adanya tiket palsu atau penipuan.

4. Periksa tiket secara teliti sebelum membeli. Pastikan bahwa tiket tersebut asli dan valid. Periksa tanggal, tempat, dan waktu konser, serta nomor kursi atau nomor tiket.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan