Penjualan Tiket Konser Coldplay di Indonesia Dibagi dalam Dua Periode, Jangan Sampai Terlewat!

JABAR EKSPRES – Kabar mengenai konser band Coldplay di Jakarta telah resmi di umumkan. Hal ini menjadi berita gembira bagi para penggemar musik di Indonesia.

Coldplay akan menggelar konser pertamanya di Indonesia pada tanggal 15 November 2023.

Bersama dengan PK Entertainment dan Third Eye Management sebagai promotor untuk kehadiran Chris Martin dan rekan-rekannya di Jakarta.

Konser bertajuk Coldplay Music of the Spheres World Tour tersebut akan di selenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Tentunya ini akan menjadi saksi perhelatan konser tersebut.

Penjualan tiket konser Coldplay di Jakarta akan di lakukan dalam dua periode. Di mulai dengan periode BCA Presale pada tanggal 17-18 Mei 2023.

Di lanjutkan dengan periode publik pada tanggal 19 Mei 2023. Tiket resmi dapat di beli melalui laman situs coldplayinjakarta.com.

Sebelumnya, beredar desas-desus mengenai kemungkinan konser Coldplay di Indonesia, terutama setelah muncul kabar bahwa Stadion Utama GBK telah di pesan selama 12 hari.

Meskipun pihak GBK belum membenarkan kabar tersebut, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sempat menyebutkan bahwa pertemuan dengan promotor Coldplay akan di sampaikan pada awal bulan Mei 2023.

Antusiasme penggemar musik di Indonesia terhadap kedatangan Coldplay sangat besar.

Terutama setelah band ini mengumumkan jadwal tur konser bertajuk Coldplay Music of the Sphere World Tour yang akan menyambangi beberapa kota di Inggris dan Eropa.

Setelah itu, Coldplay akan singgah ke benua Asia, namun belum ada keterangan mengenai negara-negara yang akan di kunjungi.

Selain Indonesia, Coldplay juga akan menggelar penampilannya di Malaysia.

Dengan pengumuman ini, para penggemar musik di Indonesia akan mendapat kesempatan untuk menyaksikan penampilan langsung dari band legendaris ini di Jakarta.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan