Coba Kalkulator Hari Jadian Tgl, Bulan, Tahun Lewat Link Ajakteman.com

JABAR EKSPRES – Hayuk, langsung merapat! Ada link ajakteman.com yang patut dicoba nih. Kalkulator cinta atau biasa disebut kalkulator hari jadian, bisa menghitung otomatis sejak kapan kamu dan pasangan memulai pacaran.

Kalau kamu penasaran dengan kalender jadian viral di TikTok, bisa banget nih simak penjelasannya di sini.

Momen dimabuk cinta memang susah dilupakan. Tapi seiring berjalannya waktu, kadang kita jadi agak lupa kapan tepatnya kita memulai hubungan dengan pasangan. Apalagi kalau lagi sibuk mengejar karier.

Kita jadi fokus sama kerjaan dan melupakan betapa pentingnya memupuk kemesraan dalam hubungan.

pokonya setelah kamu mengikuti tes ini, semoga kamu makin langgeng dalam menjalani hubungan bersama doi.

Baca Juga: Uji Kecocokan Pasangan Lewat Link Kalkulator Hari Jadian Viral Tiktok

Nah, kalau mau mengenang kembali memori indah bersama pacar, kamu bisa pakai kalkulator hari jadian ini. Dijamin, bakal bikin kamu dan pasangan semakin romantis dan merasa beruntung karena sudah bersama-sama selama itu. Jangan ragu buat coba ya!

Gimana sih caranya pakai kalkulator jadian viral TikTok untuk menghitung tanggal jadian kamu sama si dia? Simak nih tutorialnya:

  1. Pertama-tama, kunjungi situs ajakteman.com di https://www.ajakteman.com/p/jadian.html. Gampang banget kan?
  2. Setelah situs terbuka, cari bagian “Tanggal Jadian” dan isikan dengan benar tanggal, bulan, dan tahun jadian kamu sama pacar.
  3. Berikutnya, klik tombol “Hitung” dan siap-siap merem-melek. Proses perhitungan segera dimulai!
  4. Tak lama kemudian, hasil perhitungan akan muncul di bawah kolom “Hasil Perhitungan”. Siap-siap terkejut! Detik, jam, hari, bulan, dan tahun bakal ditampilkan sebagai pengingat waktu berapa lama kamu sama si dia udah saling suka-sukaan.
  5. Kalau kamu mau menghitung tanggal jadian kembali, gampang aja kok. Tinggal klik tombol Reset dan masukkan tanggal, bulan, dan tahun

Begitulah info tentang kalkulator hari jadian lewat link ajakteman.com. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan