Viral TikTok! Cek Berapa Lama Putus dengan Kalkulator Jomblo

JABAR EKSPRES – Beberapa waktu ini viral di media sosial TikTok mengenai kalkulator hari jadian. Tapi tahukah kamu selain itu ada juga loh kalkulator jomblo!

Kalkulator yang sedang ramai diperbincangkan ini dapat mengetahui berapa lama waktu yang kamu habiskan sebagai seorang jomblo.

Kalau sebelumnya para jomblo tidak bisa mengikuti tren yang menghitung hari jadian. Maka sekarang para single bisa banget nih ikut tren kalkulator viral ini.

Kalkulator ini dapat diakses secara gratis dengan melalui website online. Hasil perhitungan akan langsung muncul Ketika kamu memasukkan data-data yang diminta.

Lalu bagaimana cara untuk menggunakan kalkulator tersebut? Yuk segera simak pembahasan di bawah ini.

Baca Juga: VIRAL! Ini Link dan Cara Hitung Pakai Kalkulator Hari Jadian

Langkah-langkah yang perlu kamu lakukan untuk mengakses dan menggunakan kalkulator khusus para jomblowan dan jomblowati ini diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Buka laman situs ajakteman.com, atau dengan >>>KLIK DISINI<<<
  • Masukkan tanggal saat kamu putus atau saat pertama kali sebagai jomblo,
  • Setelah itu klik ‘Hitung’ untuk mengetahui jawabnnya,
  • Hasil jawaban akan muncul dalam bentuk detik, menit, jam, hari, bulan, dan tahun.

Link kalkulator ini bisa kamu akses secara berulang, jadi apabila terdapat kekeliruan dalam menghitung tanggal jomblo kamu, maka bisa diakses dan dicoba kembali.

Baca Juga: Link Ujian Beban Keluarga Via Google Form, Sebeban Apa Dirimu?

Dengan memakai kalkulator yang sedang ramai ini, kamu akan lebih tahu berapa lama waktu yang kamu habiskan sebagai jomblo dengan lebih lengkap.

Nah, jika kamu merupakan jomblo sejak lahir, maka kamu juga tetap bisa mengikuti tren kalkulator jomblo ini.

Demikianlah informasi mengenai cara menggunakan kalkulator jomblo yang tidak kalah viral dengan kalkulator hati jadian, semoga bermanfaat!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan