Sempat Trauma! Aurel Hermansyah Hamil Lagi Adik Ameena

JABAR EKSPRES – Aurel Hermansayah dinyatakan positive hamil lagi adik dari Ameena dalam unggahan vidio kanal youtube AH pada Minggu, 7 Mei 2023.

Awalnya Aurel hanya iseng mencoba melakukan tes kehamilan dengan test pack saat dirinya merasa tak kunjung menstruasi setelah selesai ibadah Umrah di Tanah Suci.

Baca juga: Viral Tangga Kostan Ekstrim ! Seperti Ikut Ninja Warrior

Aurel bercerita, sebelum pergi ibadah Umrah mengkonsumsi obat untuk penahan datang bulan dan berkonsultasi dengan dokter harus melakukan test pack terlebih dahulu sebelum mengkonsumsi obat itu dan hasilnya pun negative.

Namun, setelah pulang dari ibadah Umrah ia merasa tak kunjung menstruasi yang seharusnya sudah terjadi saat berhenti mengkonsumsi obat penahan datang bulan itu.

Karena penasaran istri dari Atta Halilintar pun memberanikan diri untuk melakukan tes kehamilan dengan test pack dan hasilnya pun positive.

Aurel sangat terkejut sambil memperlihatkan garis dua itu di test pack dan dalam keterangan vidionya itu diambil dari tanggal 5, April 2023.

“Aku kaya syok gituloh, kaya kapan ini ya?” Ucap Aurel sambil terheran -heran

Setelah melihat hasil kehamilan itu Aurel sangat bersyukur karena di karuniai anak kedua dari Atta Halilintar, namun ia juga sempat trauma dan gelisah karena kejadian sebelumnya telah mengalami keguguran pada anak pertamanya.

“Tapi aku takut, aku tuh trauma gituloh gara-gara waktu itu, pas yang dulu aku sempet lost gitu aku jadi kalo tau kaya gini tuh aku takut. Kaya ini beneran apa engga ya?”

Aurel pun bergegas memberi tau kabar gembira ini kepada sang suami Atta Halilintar yang sedang sibuk bermain dengan buah hati Ameena.

“Sayang, mau liat sesuatu ga?” ucap Aurel kepada Atta

“Apa?” jawab Atta

“Tapi ga boleh bilang siapa-siapa dulu” ucap Aurel lanjutnya

Karena semakin penasaran Aurel memberikan test pack tersebut kepada Atta sambil tertawa dan kaget.

Saat Atta melihat hasil dari test pack tersebut ia pun terkejut dan bahagia yang akan memiliki buah hati dari adiknya Ameena anak pertama.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan