Meski Pacaran Beda Agama, Rizky Febian Mantap Lamar Mahalini

JABAR EKSPRES – Kabar bahagia datang dari penyanyi muda Rizky Febian dan Mahalini yang resmi tunangan pada Minggu, (7/5) di The Langham Jakarta.

Setelah menjalin asmara selama satu tahun lebih mereka mantap untuk menjalin hubungan ke jenjang yang lebih serius, dan lamaran ini menjadi sontak ramai di media sosial. Sebab, diketahui mereka menjalin hubungan berbeda agama.

BACA JUGA : Begini Cara Cepat Dapat Saldo DANA Gratis Rp120 Ribu Langsung Cair!

Meski menjalin pacaran beda agama tak membuat mereka menyerah dan bukan menjadi suatu halangan untuk melangkah ke jenjang kehidupan selanjutnya sebagai sepasang suami istri.

Dalam foto yang diunggah oleh @rfasmusic terlihat rona bahagia terpancar di wajah pasangan tersebut. Mahalini menggunakan kebaya khas Bali berwana hijau tua dan Rizky Febian menggunakan batik warna hijau tua yang selaras.

BACA JUGA : Catat! 5 Aplikasi Pinjol Langsung Cair Ke Saldo DANA Resmi OJK

Dalam foto tersebut terlihat Rizky Febian memberikan cincin kepada Mahalini dan mereka berfoto bersama sambil memperlihatkan cantik yang melingkar di jari Mahalini.

Acara pertunangan tersebut dihadiri oleh 200 tamu undangan yang terdiri dari segenap keluarga dan kerabat dekat kedua belah pihak.

BACA JUGA : 7 Cara Menebalkan Alis Dengan Bahan Alami

Dalam unggahan Instagram @rfasmusic dalam captionya menuliskan ucapan lamaran Rizky Febian kepada Mahalini yang senang sekali bisa bertemu dengan bidadari cantik dan akhirnya bisa mengikatnya dan semoga bisa menjalin kisah lebih lanjut selama-lamanya.

View this post on Instagram

A post shared by RFAS MUSIC (@rfasmusic)

Banyak pengemar yang mendukung dan senang terkait kabar bahagia tersebut. Namun, ada juga penggemar yang meyangkan, sebab mereka meliki hubungan yang berbeda agama.

“Iky Lini bahagia terus ya, bangga banget” kata akun @mooti***

“lagi nunggu komen siapa yang log in” kata @rhna***

“woilahh seneng banget” kata @ur_***

“Congrats couple goals kitaaa, lancar-lancar sampai hari bahagia tiba” kata @maha***

“alhamdulillah ya allah akhirnya” kata @iky***

BACA JUGA : Cara Membuat Masker Bibir Dari Bahan Alami, Ini Dia Tipsnya!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan