Sulit Cari Kerja? Coba Deh 7 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal yang Pastinya Menguntungkan

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang tanpa modal ini bisa jadi opsi kamu untuk car uang tambahan saat sulit cari kerja. Simak info selengkapnya dibawah ini!

WHO telah mengumumkan bahwa Pandemi Covid-19 telah berakhir. Hal ini mengubah banyak hal dalam kehidupan kita, termasuk cara mencari pekerjaan.

Saat ini, banyak orang mengalami kesulitan dalam mencari pekerjaan baru karena efek covid yang masih terasa.

Namun, jangan khawatir! Ada beberapa aplikasi penghasil uang tanpa modal yang bisa membantumu menghasilkan uang tambahan.

Simak yuk, 7 aplikasi penghasil uang tanpa modal yang pastinya menguntungkan berikut ini!

1. Snack Video

Aplikasi ini adalah platform berbagi video pendek yang bisa membuatmu terkenal dan menghasilkan uang di waktu yang sama. Cara kerjanya, kamu harus membuat video pendek yang kreatif dan menarik, kemudian mengumpulkan jumlah penonton yang banyak.

Kamu bisa memperoleh uang dari iklan dan hadiah mingguan yang diberikan oleh Snack Video.

2. Toluna

Toluna adalah platform survei online yang memberikan uang atau hadiah sebagai imbalan untuk setiap survei yang kamu selesaikan. Kamu hanya perlu mendaftar, mengisi profil, dan mulai mengisi survei yang tersedia di aplikasi ini.

Baca Juga: Link Kalkulator Penghitung Hari Jadian TIKTOK, Seberapa Langgengnya Kamu Sama Doi?

Toluna juga sering memberikan survei eksklusif yang bisa memberikanmu lebih banyak uang.

3. Cashzine

Cashzine adalah aplikasi berita yang memberikanmu uang sebagai hadiah karena membaca berita dan menonton video. Kamu hanya perlu membaca berita atau menonton video selama beberapa menit dan kamu akan mendapatkan koin yang bisa diuangkan.

Semakin sering kamu membaca berita atau menonton video, semakin banyak koin yang akan kamu dapatkan.

4. BuzzBreak

BuzzBreak adalah aplikasi berita dan hiburan yang memberikanmu uang sebagai hadiah karena membaca berita, menonton video, dan mengundang teman untuk bergabung.

Kamu hanya perlu membaca berita atau menonton video selama beberapa menit dan kamu akan mendapatkan poin yang bisa diuangkan.

5. Swagbucks

Swagbucks adalah aplikasi penghasil uang yang memberikanmu uang sebagai hadiah karena melakukan tugas seperti menjawab survei, berbelanja online, menonton video, dan mencari di internet.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan