Wisata Kiara Artha Park yang Populer di Kalangan Wisatawan

Ali selaku penjaga tiket mengatakan, bahwa jumlah pengunjung setelah lebaran meningkat padat dan bahkan di hari weekend karena yang menarik di tempat wisata Kiara Artha Park ini ka adalah banyak sekali permainan dan kuliner dan wisata baru seperti Papa Dino yang merupakan wisata bertemakan Dinosaurus.

“Pengunjung setelah lebaran meningkat padat dan sekarang pun masih berlanjut, apalagi ketika hari weekend karena banyak sekali wahana seru apalagi sekarang udah ada wisata baru Papa Dino” ucapnya ditemui Jabar Ekspres pada Sabtu (6/5).

Banyak sekali pengunjung yang begitu menikmati liburannya entah itu bersama keluarga, teman dan sanak keluarga. Mereka begitu terlihat antusias ada yang menyaksikan air mancur, juga sekedar duduk di taman Kiara Artha Park.

BACA JUGA: Rekomendasi Hotel Murah di Bandung, Cocok Buat Staycation!

Putri yang merupakan salah satu pengunjung mengatakan bahwa wahananya bagus tetapi meskipun begitu dirinya mengatakan bahwa area yang diitarinya itu – itu saja Ketika bermain sepeda sehingga Putri memberi saran jika area wisata lebih diperluas lagi agar lebih seru.

“Wahananya banyak sekali dan seru. Tetapi ketika saya sedang asik bersepada saya merasa rute yang dijalani itu–itu saja sehingga saya menyarankan jika nanti arenya lebih diperluas lagi biar tambah asyik,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan