Sinopsis Film Black Sea, Pencarian Emas di Laut Hitam

JABAR EKSPRES – Sinopsis film Black Sea yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Sabtu, 6 Mei 2023.

Black Sea merupakan film hasil karya sutradara Kevin Macdonald, serta ditulis oleh Dennis Kelly pada tahun 2014.

Film Black Sea dibintangi oleh aktor kenamaan Jude Law, Scoot McNairy, Ben Mendelsohn, David Threlfall, Karl Davies, Llewella Gideon, Jodies Whittaker, serta aktor kenamaan lainnya.

Sinopsis film Black Sea menceritakan tentang seorang kapten kapal selam mengambil pekerjaan dengan pendukung bayang untuk mencari kedalaman Laut Hitam untuk sebuah kapal selam yang dikabarkan sarat dengan emas.

Sinopsis Film

Cerita film Black Sea berawal dari seorang Kapten kapal selam bernama Salvage Robinson dipecat oleh perusahaannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film A Family Man, Antara Mempertahankan Keluarga atau Jabatan

Rekannya bernama Kurston berbicara tentang bangkai kapal seumur hidup, yaitu kapal selam Nazi yang jatuh di Laut Hitam yang membawa emas Soviet.

Mereka mendapatkan pendukung pribadi dan Robinson meminta kru yang terdiri dari dua belas orang, setengah orang Inggris dan setengah orang Rusia.

Robinson dan Kurston membuat daftar mereka, dengan enggan mereka sikap penuh warna mereka.

Mereka pun mendapatkan tumpangannya dengan tumpukan kapal selam yang berkarat di Sevastopol dan kemudian berangkat, menyelam cukup cepat untuk menghindari deteksi dari armada Laut Hitam Rusia.

Pendukung bersikeras bhawa bankirnya bernama Daniels ikut dalam perjalanan.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Spy Who Dumped Me Tayang di Trans TV

Segera sikap kru menjadi bom waktu yang helas saat menyelam. Fraser berkelahi dengan Rusia dan secara tidak sengaja membunuh Kurston, sebagai satu-satunya penerjemah yang jelas di antara mereka.

Kerusakan mesin berikutnya mengguncang kapal sela,, membuat kepala Robinson terbentur dan membuatnya tidak sadarkan diri selama delapa belas jam.

Kedua belah pihak memiliki sub di bahwa stand off, sampai Robinson memberanikan diri dan berbicara dengan kartografer Rusia Morozov, yang selama ini menyembunyikan kemampuannya untuk berbicara bahasa Inggris.

Robinson memenangkan kru dengan gencatan senjata yang rapuh, hanya karena mereka sekarang jatuh di dekat sub target.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan