Link Live Streaming Copa Del Rey 2022/2023: Real Madrid Vs Osasuna

JABAR EKSPRES – Laga seru bakal tersaji nanti malam antara Real Madrid melawan Osasuna. Pertemuan nanti merupakan laga penutup alias Final Copa del Rey musim 2022/2023.

Estadio de la Cartuja, Sevilla bakal menjadi saksi siapa yang akan menjadi juara Copa del Rey musim ini. Laga tersebut bakal dimainkan pada 7 Mei 2023 pukul 03.00 WIB.

Sebelumnya, kedua tim telah bertemu di liga sebanyak dua kali. Real Madrid berhasil unggul dengan satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Kilas Balik Pertemuan

Pertemuan pertama kedua tim terjadi pada 3 oktober 2022 di Santiago Bernabeu, markas Real Madrid. Kedua tim harus puas berbagi angka setelah bermain imbang 1-1. Gol tersebut dicetak oleh Vinicius Jr. (Real Marid) pada menit 42 dan dibalas oleh Enrique Martinez (Osasuna) pada menit 50.

Pertemuan kedua mereka terjadi pada 19 Februari 2023 di El Sadar, markas Osasuna. Real Madrid berhasil menaklukkan tuan rumah dengan skor 0-2. Gol tersebut dicetak oleh Fede Valverde pada menit 78 dan digandakan oleh Marco Asensio pada menit 90+2.

Kekuatan Tim Terkini

Dalam 4 laga terakhir di La Liga, El Real sedang dalam keadaan yang tidak baik-baik saja. Mereka hanya mampu memenangkan 2 laga dan harus merasakan kekalahan 2 laga. Mereka berhasil mencetak 8 gol dan kebobolan juga 8 gol. Hanya sekali cleansheet yang berhasil dilakukan oleh Real Madrid dalam 4 laga terakhir tersebut.

Di laga nanti, Real Madrid bakal bermain dengan kekuatan penuh setelah pemain yang cidera seperti Alaba, Modric, Mendy dan Benzema berada di dalam tim yang akan bermain nanti. Tentunya Modric, Alaba, dan Benzema bakal menjadi titik kekuatan penuh El Real untuk laga nanti.

Di lain sisi, Osasuna juga sedang berada di dalam performa yang kurang baik. Mereka hanya menang 2 dari 4 laga terakhir di La Liga. Dua laga terakhir mereka dikalahkan oleh Real Sociedad dengan skor 0-2 dan Barcelona dengan skor 1-0. Mereka hanya mencetak 4 gol dan kebobolan 5 gol.

Link Live Streaming Copa del Rey

Live Streaming Final Copa del Rey antara Real Madrid dan Osasuna akan disiarkan oleh RCTI+. Selain itu, untuk live sendiri bakal disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan