1 Cara Jitu Dapat Saldo DANA Rp 100.000 Gratis Langsung Cair!

JABAR EKSPRES – Ada yang seru nih dari aplikasi DANA, dimana kamu bisa mendapatkan saldo DANA secara gratis sampai ratusan ribu.

Saldo yang di dapatkan tersebut nantinya bisa kamu klaim dengan mudah hanya dengan mengguankan sebuah link.

Telah banyak di ketahui bahwa link DANA kaget tersebut berasal dari aplikasi e-wallet DANA.

Jadi kamu bisa menerima saldo gratis jika kamu menemukan atau mendapat link DANA kaget tersebut dari teman atau dari kiriman orang lain.

Kamu tidak perlu khawatir karena pada bagian akhir artikel ini terdapat link DANA kaget yang bisa kamu klaim sekarang juga.

Untuk itu maka kamu juga harus menyimak pembahasan dalam artikel ini hingga akhir tentunya.

Sebelumnya akan di jelaskan terlebih dahulu mengenai fitur yang ada pada aplikasi DANA ini.

Baca Juga: Bagi-Bagi Saldo DANA 100K Lewat Link DANA Kaget, Ayo KLIK!

Jadi dalam fitur ini kamu bisa menerima dan juga bisa membagikan saldo DANA secara gratis dengan menggunakan sebuah link.

Di mana link tersebut akan muncul apa bila kamu sudah menentukan ingin membagikan berapa dan siapa saja yang menerima.

Berikut ini akan segera di jelaskan bagaimana langkah-langkah yang bisa kamu lakukan untuk membagikan saldo e-wallet dengan menggunakan fitur ini.

Pertama-tama jika kamu belum memiliki aplikasi e-wallet DANA , maka kamu perlu mendownloadnya terlebih dahulu.

Jika sudah maka kamu bisa langsung mendaftarkan akun DANA kamu, agar nantinya kamu memiliki akun sebagai nomor rekening kamu.

Selanjutnya kamu bisa kembali membuka aplikasi DANA, jika sudah buka kolom ‘Lihat Semua’, jika sudah nantinya akan muncul berbagai fitur pada aplikasi DANA tersebut.

Selanjutnya kamu bisa memiliki kolom pada fitur ‘DANA Kaget’ setelah mengklik kolom tersebut nantinya kamu akan di minta untuk mengisi jumlah saldo dan berapa pengguna yang dapat menerima saldo gratis tersebut.

Jika langkah-langkah di atas sudah di lakukan maka link DANA kaget akan muncul, dengan begitu kamu bisa langsung membagikannya link tersebut pada teman-teman kamu.

Tinggalkan Balasan