Sudah Tayang! Bocoran Sinopsis Episode 1 Princess and The Boss: Awal Keira Bertemu Naraka

JABAR EKSPRES – Penikmat drama Indonesia kembali dimanjakan dengan suguhan series teranyar berjudul Princess and The Boss.

Drama Princess and The Boss ini menceritakan kisah Keira yang ingin menjadi seorang beuauty influencer.

Dikisahkan, Keira membuat video kritik untuk lini kosmetik “Beaucity namun sayangnya berdampak buruk pada hubungan bisnis ayahnya, Titan Wijaya, dengan lini kosmetik tersebut. Titan pun meminta Keira memperbaiki hubungan kedua perusahaan dengan cara apapun. Betapa terkejutnya Keira ketika ia mengetahui bahwa pemimpin Beaucity adalah Naraka, pria yang paling ia benci.

Drama ini sudah mulai tayang per hari Kamis. 4 Mei 2023 di MaxStream. Hal tersebut diumumkan langsung oleh laman Instagram resmi Princesstheboss.

“Finally! Hari ini produser, sutradara, penulis, pengisi soundtrack dan para cast bertemu di Gala Premiere sekaligus nonton bareng 2 episode Princess & The Boss lebih awal. Kalian juga sudah bisa tonton episode 1 di @maxstream.tv, GRATIS!,” tulisnya.

Syifa Hadju dan Rizky Nazar menjadi pemeran utama dalam serial  Princess and The Boss yang merupakan besutan MD Pictures .

Selain itu Princess & The Boss  juga dibintangi oleh Maudy Effrosina, Kiara Mckenna, Claudy Putri, hingga aktor senior Mathias Muchus serta Karina Suwandi.

Episode pertama pun sudah tayang, diceritakan ulasan Keira terhadap kosmetik bernama Beaucity ternyata berdampak buruk sehingga Keira harus bertanggung jawab.

Awalnya, Keira merasa tugas tersebut mudah untuk dilakukan apalagi Keira sudah sempat mencari tahu tentang Soraya, pemilik Beaucity. Betapa kagetnya Keira karena yang ditemuinya bukanlah Soraya melainkan anaknya yang bernama Naraka, pria yang siap menjadikan hidup Keira seperti di neraka.

Sudah nonton?

Tinggalkan Balasan