Link Tes Love Language Terbaru 2023, Apakah Love Language Kamu Words of Affirmation?

JABAR EKSPRES- Berikut ini adalah link tes love language terbaru yang bisa kamu ikuti dan kamu mainkan sekarang juga. Yuk Cobain bareng dengan temen-temen kamu biar makin seru.

Banyak orang sudah mengikuti link tes love language ini untuk mengetahui apakah love language mereka masing-masing. Sekarang banyak sekali orang menggunakan bahasa love language karena dirasa sangat relevan dengan masa kini.

Mayoritas anak-anak muda menggunakan istilah love language kepada pasangannya supaya mengetahui love language dari pasangan masing-masing.

Nah, kamu bisa juga mengikuti link tes love language ini untuk mengetahui sebenarnya apa sih love language kamu dan pasangan kamu? Untuk itu kamu bisa simak ulasannya dibawah ini.

Untuk diketahui, Love Language sendiri adalah preferensi karakter seseorang dalam menjalin hubungan percintaan.

Biasanya banyak orang ingin diperlukan seperti apa yang mereka inginkan namun dengan istilah love language semuanya menjadi lebih mudah.

tes Love Language akan menghasilkan persentase preferensi karakter seseorang dalam percintaan yang terbagi menjadi lima kategori, yaitu Act of Service, Receiving Gifts, Quality Time, Words of Affirmation, dan Physical Touch.

Nantinya kamu harus mengisi beberapa pertanyaan yang diberikan oleh link tersebut, setelah kamu menjawab semua pertanyaan maka hasilnya akan ketahuan.

Ada 5 istilah dari link tes love language ini, berikut ini adalah beberapa istilah yang harus kamu ketahui:

  • Acts of Service: tindakan atau melakukan aksi nyata lebih disukai daripada berbicara;
  • Receiving Gifts: merasa dicintai atau disayangi ketika menerima hadiah yang tulus;
  • Words of Affirmation: lebih menyukai kata-kata pujian dan kasih sayang;
  • Quality Time: lebih suka perhatian penuh dalam bentuk menghabiskan waktu berdua;
  • Physical Touch: lebih menyukai sentuhan fisik.

Itulah beberapa istilah dari link tes love language 2023 ini, untuk itu kamu bisa mengikuti tes ini melalui link dibawah ini.

KLIK DISINI untuk memulai. Untuk menambah keseruan kamu bisa mencobanya bareng dengan teman-teman kamu. Selamat mencoba.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan