Toyota Starlet 2023 Meluncur Desain Baru yang Sporty dan Fitur Lengkap Bikin Kagum!!

JABAR EKSPRES – Toyota Starlet 2023 kembali hadir dengan peningkatan fitur yang membuat penggunanya terkesan. Mobil hatchback Toyota yang sangat populer di Indonesia pada tahun 1990-an ini kembali di hadirkan dengan bentuk baru dan fitur yang lebih canggih.

Dari beberapa sumber, di katakan bahwa Toyota Starlet 2023 mirip dengan mobil Suzuki Baleno. Mobil tersebut berhenti di produksi pada tahun 1998 dan kini kembali hadir dengan fitur yang lebih modern.

Baca juga : Toyota Corolla Cross GR Sport Dengan Desain dan Performa yang Memukau

Tampilan eksterior Toyota Starlet 2023 memiliki desain yang sporty dan aerodinamis. Mobil ini memiliki grille depan yang lebih besar dan lebar serta desain lampu yang lebih tajam. Spoiler belakang juga memberikan tampilan yang lebih aerodinamis dan modern. Selain itu, Toyota Starlet 2023 juga memiliki desain kisi-kisi udara yang unik sehingga lebih enak di lihat.

Toyota Starlet  memiliki interior yang nyaman dan mewah dengan kursi berbahan kulit berkualitas tinggi, fitur hiburan terbaru, dan sistem infotainment yang canggih. Bagian dashboard mobil ini di rancang dengan ergonomis dan modern, memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam mengoperasikan mobil ini.

Mesin Toyota Starlet menggunakan mesin bensin 4 silinder 1500 cc yang lebih bertenaga daripada mesin pendahulunya. Mobil ini dapat menghasilkan tenaga hingga 103 horse power pada 6000 RPM dengan torsi 138 Newton meter pada 3800 RPM. Mesin ini berpadu dengan transmisi otomatis 4-kecepatan atau transmisi manual 5-kecepatan yang memberikan akselerasi yang responsif dan lancar.

Toyota Starlet 2023 di lengkapi dengan berbagai fitur keamanan dan keselamatan, seperti rem cakram di semua roda, airbag, dan sensor parkir belakang. Selain itu, fitur Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA) tersedia secara standar pada Starlet dan Baleno, membuat mobil semakin aman dan nyaman untuk di gunakan.

Baca juga : Toyota Agya GR Sport 2023: Tampilan Baru yang Sporty dan Teknologi Terkini!

Untuk harga, Toyota Starlet 2023 berkisar mulai dari Rp209 juta hingga Rp283 juta, sedikit berbeda dengan harga pasar Baleno sekitar Rp246 juta hingga Rp258 juta. Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk informasi harga yang lebih akurat, dapat di lihat melalui website resmi Toyota.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan