Auto Kaya Kalau Main Game Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100.000 Ini

JABAR EKSPRES – Berikut cara mudah dapat saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang resmi MAGER yang bisa kamu ketahui melalui pembahasan dalam artikel ini.

Menghasilkan uang di zaman yang serba mudah teknologi ini sudah sangat beragam. Dari mulai mengerjakan pekerjaan secara online atau freelancer atau hanya bermodal ponsel yang cukup bermain game.

Nah, salah satu game yang dapat mendatangkan uang untuk kamu adalah game penghasil uang. MAGER menjadi aplikasi yang bisa memberikan imbalan uang dan saldo DANA gratis dengan bermain game.

Pilihan hadiah yang bisa dimenangkan oleh setiap pengguna dari aplikasi MAGER sangat beragam, diantaranya berupa uang dalam bentuk dompet digital seperti saldo DANA gratis, GoPay, ShopeePay, OVO, LinkAja.

Hingga beragam jenis voucher diamond game seperti Mobile Legend, Free Fire, PUBG, sampai Higgs Domino.

Jika kamu termasuk penggemar game yang sedang bingung ingin menambah penghasilan, maka kamu bisa mencoba aplikasi MAGER ini.

Baca Juga: Hingga Rp250 Ribu Saldo DANA Gratis Langsung Cair dari Aplikasi Ini!

Sebagai informasi, MAGER merupakan game penghasil uang yang dapat diunduh secara resmi melalui App Store dan Google Play Store.

Terpantau dari Google Play Store, aplikasi MAGER ini sudah diunduh lebih dari 1 juta kali. Sementara untuk ratingnya yakni mendapatkan 4,1/5 dengan 107 ribu ulasan dari para pengguna.

Dalam aplikasi ini terdapat 3 pilihan game yang dapat dimainkan. Setiap permainan tersebut dapat mendatangkan reward yang berbeda, misalnya Golden Ticket, Silver Ticket, dan juga Mager Coin.

Batas minimal dari koin yang harus terkumpul yaitu sebanyak 5000 koin. Dari koin tersebut, kamu bisa menukarnya menjadi voucher pulsa diantaranya pulsa Smartfren, Telkomsel, XL, 3, dan Axis.

Kemudian, bisa juga ditukar dengan berbagai dompet digital seperti yang telah disebutkan sebelumnya.

Aturan penukaran koin dalam aplikasi ini adalah 5000 koin setara dengan 5000 uang atau voucher pulsa.

Jika kamu ingin mencairkan saldo DANA gratis dari aplikasi ini yakni hanya bisa sebesar 100.000 saja.

Baca Juga: Cara Menghasilkan Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Cashzine, Tanpa Pinjaman!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan