Harus Tahu 6 Cara Gampang Dapat Uang Rp 500rb Sehari, Mau?

Selain keuntungan yang menjanjikan, bekerja sebagai agen properti juga cukup fleksibel, sehingga kamu juga bisa menekuni pekerjaan lain.

Profesi ini memiliki tugas untuk menengahi antara pembeli dan penjual real estate.

Pada dasarnya, tugas agen properti adalah memberikan layanan yang memudahkan proses jual beli atau penyewaan properti antara penjual dan pembeli.

Menjual apartemen bukanlah hal yang mudah. Namun, setelah berhasil menjual rumah, bisnis, atau properti lainnya, kamu bisa mendapatkan penghasilan hingga ratusan juta rupiah.

BACA JUGA: Terbaru! Cukup Hitungan Menit REAL Saldo DANA Gratis Cair

  1. Cara Dapat Uang dengan Menjadi Dropshipper

Cara mendapatkan uang Rp 500rb sehari tanpa modal selanjutnya adalah dengan menjadi dropshipper yaitu. seseorang yang menjual produk tanpa inventaris atau mengirimkan produk ke pembeli.

Menjadi dropshipper berarti tugasmu hanya menjual barang atau produk dengan keuntungan dari tambahan harga jual.

Rata-rata dropshipper mendapatkan keuntungan 10-30 persen dari harga jual. Namun, besarnya keuntungan yang didapat juga tergantung dari seberapa besar keuntungan yang diinginkan dropshipper.

Jika Anda ingin menjadi dropshipper produk dengan keuntungan Rp 100.000 per produk, kamu perlu menjual 5 produk untuk mendapatkan penghasilan Rp 500.000 per hari.

  1. Cara Dapat Uang dengan Menjadi Penulis Lepas

Sebagai penulis Anda tidak harus bekerja di kantor atau perusahaan. Kamu juga bisa menjadi penulis lepas berdasarkan keterampilan menulis dan bahasa Indonesia yang kamu peroleh di sekolah.

Saat ini banyak bisnis yang membutuhkan jasa penulis lepas untuk menulis tentang produk atau jasa mereka.

Kamu bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari menulis. Seorang penulis lepas rata-rata mendapatkan Rp 150-250.000 per artikel untuk publikasi perusahaan.

Jika kamu ingin mendapatkan penghasilan Rp 500rb per hari, kamu hanya perlu menulis 2-3 artikel per hari. Sederhana dan menjanjikan, bukan?

  1. Cara Dapat Uang dengan Berinvestasi

Investasi adalah kegiatan penanaman modal yang dapat dilakukan secara langsung maupun tidak langsung berupa saling menguntungkan dari hasil penanaman modal tersebut.

Ketika kamu mendengar kata investasi, kamu bisa  langsung memikirkan modal dan keuntungan dalam jumlah besar yang biasanya diberitakan dalam acara atau berita perusahaan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan