Begini Cara Dapat Uang dari TikTok, Bisa untuk Pemula

JABAREKSPRES – Kamu penasaran dan ingin coba dapat uang dari platform TikTok? Begini cara mudahnya, bahkan bisa digunakan untuk pemula juga.

Di era digital saat ini, TikTok menjadi platform yang sangat populer untuk mengunggah dan berbagi berbagai jenis konten pendek.

Meskipun banyak pengguna mencoba menjadi viral dengan kontennya, mereka masih kesulitan untuk memonetisasi atau cara dapat uang dari platform TikTok ini.

Dengan Tiktok banyak yang berhasil mendapatkan uang dalam jumlah besar dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Tiktok kini menjadi salah satu media sosial yang memiliki dampak sangat besar di segala bidang, terutama untuk mengajak masyarakat melakukan sesuatu.

Menghasilkan uang dari TikTok sangat mungkin bagi Anda, apalagi sekarang media sosial untuk menghasilkan uang sangat populer.

BACA JUGA: Situs Tercepat Dapat Saldo DANA Gratis 2023 dari Google

Simak berikut ini cara untuk dapat uang dari TikTok yang bisa dipakai untuk para pemula juga.

Cara Dapat uang dari Tiktok

  1. Penjualan Barang atau Jasa

Cara pertama menghasilkan uang di TikTok adalah dengan menjual barang-barang seperti merchandise kepada penggemar atau pengikut konten tertentu.

Jika kamu sudah memiliki banyak pengikut, kamu pasti akan lebih mudah menjual barang atau jasa di TikTok.

Namun penjualan di TikTok biasanya dilakukan dengan cara berlangganan atau on demand.

  1. Bergabunglah dengan program afiliasi Tiktok

Siapa disini yang suka belanja online? kamu dapat melakukan hobi termasuk salah satu cara untuk mendapatkan uang di TikTok adalah dengan mengunggah video.

Akun Tiktok bisa dijadikan wadah untuk menuangkan barang yang dibeli.

Bergabunglah dengan program afiliasi Tiktok dengan membeli barang di toko Tiktok. Kemudian sertakan link saat kamu mengupload video dan seseorang akan membelinya menggunakan link kamu.

  1. Manfaatkan fitur monetisasi

Creator Fund adalah program monetisasi resmi TikTok yang memungkinkan pengguna mendapatkan uang dari kontennya ketika kondisi tertentu seperti pengikut dan penayangan terpenuhi.

BACA JUGA: Terbaru! Cukup Hitungan Menit REAL Saldo DANA Gratis Cair

Hal ini sangat berguna bagi pembuat konten karena mereka tidak hanya menyalurkan hobi atau suka membuat konten tetapi juga mencari nafkah dari konten tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan