Link Twibbon Memperingati Hari Anti Bullying Sedunia, 4 Mei 2023!

JABAR EKSPRES – Hari Anti Bullying Sedunia sudah tiba, setiap tahun diperingati pada tanggal 4 Mei. PBB sepakat untuk memperingati hari ini demi meningkatkan kesadaran tentang bahaya tindakan bullying.

Bullying bisa menimbulkan dampak buruk bagi yang mengalaminya, seperti gangguan mental, depresi, bahkan sampai merenggut nyawa. Karena itu, perlu kita cegah dan atasi secepatnya.

Apa itu Hari Anti Bullying Sedunia?

Hari ini, kita merayakan sebuah peringatan yang sangat penting yaitu Hari Anti Bullying Sedunia! Diperingati setiap tanggal 4 Mei oleh PBB, hari ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang bahaya dan dampak buruk dari tindakan bullying.

Baca juga: Download GTA San Andreas Lite for Android PS2, Gratis!

Bullying merupakan perilaku yang sangat tidak baik dan merugikan bagi siapa saja yang mengalaminya. Mulai dari gangguan mental, depresi, hingga nyawa yang terancam, tindakan bullying dapat menyebabkan berbagai dampak buruk yang sangat merugikan.

Oleh karena itu, Hari Anti Bullying Sedunia menjadi momen yang penting untuk saling mengingatkan akan bahayanya tindakan bullying dan memperkuat peran masyarakat dalam mencegah dan mengatasi bullying.

Kita semua harus bekerja sama untuk mengatasi masalah ini, dan hari ini merupakan waktu yang tepat untuk memulainya. Yuk, mari bersama-sama mengambil tindakan dan memberikan dukungan pada mereka yang terkena dampak buruk dari tindakan bullying.

Baca Juga: New! Cara Pinjol Langsung Cair ke DANA Lewat Aplikasi Berizin OJK, Tanpa Lama!

Jangan lupa, kamu juga bisa menunjukkan dukunganmu dengan menggunakan twibbon Stop Bullying yang telah dirangkum oleh Jabarekspres.com. Bersama-sama, kita bisa mewujudkan dunia yang lebih baik dan bebas dari tindakan bullying!

Tapi, gimana cara kita memperingati Hari Anti Bullying ini? Nah, bisa lho kamu kirimkan ucapan Stop Bullying dengan menggunakan twibbon yang keren dan elegan.

Twibbon Stop Bullying ini bisa kamu gunakan sebagai bingkai foto di media sosialmu, dan dengan begitu kamu sudah menyuarakan dukunganmu dalam mengatasi bullying.

Nah, buat kamu yang ingin mengirimkan ucapan Stop Bullying pada Hari Anti Bullying, jangan khawatir. Kami sudah rangkum link twibbon Stop Bullying yang bisa kamu gunakan untuk mempercantik profil media sosialmu. Yuk, segera kirimkan dukunganmu untuk stop bullying!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan